Paksa Mantan Aborsi, Sikap Kim Seon Ho Saat Gendong 'Bayi' di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Sorotan
tvN
Selebriti

Di tengah kontroversi aborsi, sikap Kim Seon Ho selama adegan menggendong bayi di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' menjadi sorotan warganet. Bagaimana pendapat mereka?

WowKeren - Kim Seon Ho telah mengkonfirmasi bahwa dia adalah aktor "K" yang memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Di tengah kontroversi tersebut, sejumlah netizen menyoroti sikap Kim Seon Ho saat syuting adegan menggendong bayi di "Hometown Cha-Cha-Cha".

Dalam adegan ini sendiri, karakter Kim Seon Ho terlihat sangat bahagia saat menggendong bayi sahabatnya. Situasi senada juga ia tunjukkan saat syuting dengan boneka bayi. "Tapi ini benar-benar terlihat nyata. Aku merasa aneh," ujar Kim Seon Ho.

Saat itu ada banyak penggemar yang memuji sikap kebapakan Kim Seon Ho. Karena itulah adegan tersebut kembali disorot saat Kim Seon Ho ketahuan memaksa mantan pacarnya untuk aborsi.

Mereka yang semula kagum berbalik mengkritiknya. Bahkan ada warganet yang menuduhnya sedang berakting bahkan di sela-sela syuting.


"Maafkan aku, tapi aku tidak bisa berhenti bertanya bagaimana perasaan Kim Seon Ho selama adegan ini," ujar seorang netter. "Dia pasti merasa canggung," imbuh netter yang lain. "Aku yakin dia tidak merasakan apa-apa," timpal yang lain.

"Mungkin mantannya menonton adegan ini dan mulai merasa sedih. Karena Kim Seon Ho melepaskan anaknya sendiri dan menyambut anak orang lain. Jadi dia akhirnya mengekspos semua itu," kata netter yang lain.

"Benar. Bagaimana perasaan mantannya saat menyaksikan adegan ini? Antara sedih, sakit hati dan marah melihat akting Kim Seon Ho," sahut yang lain. "Tapi tentu saja dia aktor yang hebat. Haha beri dia penghargaan Oscar!" sindir netter lainnya.

Sementara itu, kontroversi kehidupan pribadi Kim Seon Ho telah mempengaruhi sejumlah pemain "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab Shin Min A, Lee Sang Yi hingga Jo Han Chul tiba-tiba membatalkan jadwal wawancara pasca drama karena "keadaan internal".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait