Netizen Ini Bongkar Tindakan Bejat Artis 'L' yang Tinggalkan Saat Hamil dan Kabur ke Luar Negeri
Selebriti

Si netizen menceritakan bahwa 6 tahun yang lalu, dia hamil setelah berhubungan seks dengan pacarnya, 'L'. Saat itu, dia masih seorang mahasiswa, jadi tidak mudah baginya untuk membesarkan anak.

WowKeren - Kontroversi lain terkait kehidupan pribadi selebriti kembali muncul. Seorang netizen baru-baru ini menulis postingan panjang dan mengungkapkan bahwa pacarnya yang seorang selebriti, "L" meninggalkannya saat dia hamil dan melarikan diri ke negara lain.

"Halo, aku ingin kalian memahami alasan mengapa aku mengunggah postinganku di situs ini karena ini adalah cara terbaik untuk membuat berita menjadi viral. Aku menulis ini untuk memberi tahu publik bahwa ada orang-orang brengsek yang lebih mengerikan di industri ini selain aktor yang sedang naik daun 'K'," tulis netizen tersebut.

Si netizen menceritakan bahwa 6 tahun yang lalu, setelah berhubungan seks dengan pacarnya, 'L', dia hamil. Saat itu, dia masih seorang mahasiswa, jadi tidak mudah baginya untuk membesarkan seorang anak. Dia tidak punya cukup uang untuk melakukan aborsi. Dia tidak bisa berbuat apa-apa saat itu karena dia membutuhkan wali (kerabat atau pacarnya) untuk menemaninya melakukan aborsi. Segera setelah dia memberi tahu pacarnya tentang kehamilannya, pacarnya memutuskan semua kontak dengannya.

Netizen itu ingat pacarnya pernah membual tentang kerabatnya, "J" yang merupakan MC terkenal di stasiun penyiaran K. Dia bisa mendapatkan ID Kakaotalk berkat bantuan rekan kerjanya. Dia mengirim pesan teks kepada "J" tentang bayi itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menghubungi pacarnya. Dia menjelaskan situasinya dan meminta bantuan "J" karena dia kehabisan waktu. Namun, "J" memutuskan untuk menjadi pengamat dan mengatakan kepada si netizen untuk menyelesaikan masalah menggunakan tindakan hukum.


"Aku menemukan akun Instagram saudara ipar 'L', 'H' yang adalah seorang penyanyi di Jepang dan mengiriminya direct message. Aku menjelaskan situasinya dan meminta bantuannya karena aku kehabisan waktu, tapi dia mengatakan itu adalah masalah kami, jadi kami harus menyelesaikannya di antara kami," lanjut si netizen.

"L" tidak pernah menghubunginya sampai hari ini. Dia ingat merasa terkejut dan trauma setelah mendengar bahwa dia pergi untuk belajar di Prancis pada saat itu. "Betapa pun aku mencintai bayi kami, aku tidak bisa membesarkan bayiku sendiri, jadi aku segera meminjam uang dari seorang kenalan dan meminta seorang teman untuk menggantikannya sebagai ayah. Setelah kejadian itu, aku harus menjalani terapi dan berobat jalan karena trauma. Bahkan sekarang, aku tidak bisa menjalani kehidupan sehari-hariku secara normal tanpa obat," sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, netizen tersebut mengetahui secara kebetulan bahwa "L" menikah tahun lalu dan menemukan akun Instagram istrinya. "Aku masih hidup sambil menderita rasa sakit jadi aku marah karena dia hidup dengan baik. Aku menghubungi istrinya untuk mengungkapkan semua yang terjadi di masa lalu. Dia berkata dia akan membayar untuk operasi jika aku memiliki catatan dan bukti rumah sakit untuk mengkonfirmasi bahwa saya melakukan aborsi. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku hanya ingin permintaan maaf yang tulus dari 'L' karena memutuskan kontak tapi dia bersikeras mengirim uang untuk prosedur operasi ke akunku."

Netizen itu menulis bahwa dia merasa tubuh dan pikirannya sudah hancur jadi dia tidak menginginkan apa-apa lagi dari "L". Dia hanya ingin mendengar permintaan maaf yang tulus darinya karena melarikan diri dari tanggung jawabnya dengan bersembunyi di belakang keluarganya selama 6 tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts