Sule Pamer Main 'Squid Game' Bareng Keluarga, Potret Rizky Febian Justru Bikin Salfok
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Bersama Nathalie Holscher dan para buah hatinya, Sule menggelar permainan yang mengusung konsep seperti Squid Game dengan mengenakan kostum seragam bernuansa hijau.

WowKeren - Komedian Sule memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi beberapa anggota keluarga Sule ikut terjun ke dunia Tanah Air. Mulai dari sang istri, Nathalie Holscher dan kedua buah hatinya, Rizky Febian serta Putri Delina.

Keluarga Sule pun dikenal selalu tampil kompak. Seperti baru-baru ini, mereka tampil kompak mengenakan kostum seragam bernuansa hijau.

Rupanya Sule dan anggota keluarganya tengah menggelar sebuah permainan. Permainan itu rupanya mengusung konsep serupa seperti "Squid Game".

Namun tak diketahui pasti terkait permainan apa yang akan dilakukan Sule bersama keluarganya. "Hayo tebak kita main apa?" tulis Sule, Rabu (20/10).


Foto-foto yang dibagikan Sule itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya penasaran dengan mainan apa yang akan dilakukan oleh keluarga Sule.

Selain itu, netter rupanya gagal fokus dengan Rizky Febian. Hal itu ternyata karena mimik wajah serta ekspresi Rizky Febian dalam foto yang berhasil membuat netter terhibur.

"Muka kak iky tolongg ngakak bgt tp gemes," tulis akun @fitr*****. "Komuknya kk iky astagaa haha," komentar akun @si*****18. "Salfok sama kk iky muka nya ya ampunn, ngakak," timpal akun @je*****in.

Tak cuma Rizky Febian, sosok Rizwan Fadilah rupanya juga jadi sorotan. Rizwan atau yang akrab disapa Njan ini rupanya ramai dipuji netter. Njan dipuji lantaran dinilai semakin tampan dan menggemaskan. Njan sendiri merupakan anak ketiga Sule.

"Njan lucu deh gemezzz," tulis akun @opii******. "Masyaallah njan ganteng banget," puji akun @ol*****08. "Njan lucu banget pas slide ke 3," komentar akun Instagram @sy****00.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru