Peluk Erat Celine Evangelista, Kata-kata Dukungan dari Vanessa Angel Lebih Curi Perhatian
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menjadi salah satu rekan artis yang turut memberikan suntikan semangat dan dukungan secara terbuka kepada Celine Evangelista setelah heboh kabar perceraiannya dengan Stefan William.

WowKeren - Celine Evangelista resmi menyandang status janda kembali setelah bercerai dari Stefan William. Celine dan Stefan rupanya diam-diam mengurus proses perpisahan mereka hingga akhirnya dinyatakan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

Di tengah kabar perceraian Celine dan Stefan, banyak sahabat yang secara terang-terangan terus membanjiri keduanya dengan suntikan semangat dan dukungan. Terbaru ada juga pesan yang datang dari Vanessa Angel.

Vaness terlihat membagikan potret kedekatan dengan Celine melalui laman Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini mengunggah potret saat memeluk erat Celine. Keduanya juga melemparkan senyuman ke arah kamera.

Tak lupa sebuah ucapan dukungan juga disampaikan Vanessa Angel dalam unggahannya kali ini. Ia seolah mengingatkan sang sahabat untuk tetap bahagia setelah cobaan perceraian yang dihadapinya.


Celine berhak bahagia,” tulis Vanessa Angel di Instagram, Rabu (20/10) seraya menambahkan sebuah tagar #bestie.

Namun rupanya kata-kata dukungan Vanessa Angel kepada Celine ini lebih ramai mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, ucapannya sontak dikaitkan dengan jargon yang sering terdengar di kalangan penggemar selebgram Rachel Vennya.

Seperti diketahui bahwa Rachel tengah jadi sorotan setelah mencuat kasus dugaan kabur dari karantina setelah kembali dari New York, Amerika Serikat. Jargon “Buna berhak bahagia” sontak jadi perbincangan di berbagai platform media sosial sebagai bentuk sindiran kepada Rachel Vennya. Tak heran jika lantas banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan caption Vanessa Angel di atas.

Semua berhak bahagia mi,” ujar akun @mpu*******. “Kyk tau captionnya wkwk,” seloroh akun @tya******. “2 wanita hebatt...semangat kak,” sambung akun @ihdin******.

Sementara itu sekadar informasi, isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan memang sudah terendus sejak lama. Namun keduanya memilih untuk terus menutupinya dari publik. Hingga pada akhirnya baik Celine maupun Stefan kompak membenarkan perpisahan mereka setelah dinyatakan resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru