Agnes Monica dan Pacar Terancam 'Dipaksa' Putus, Bukti Foto Ini Jadi Pertanda?
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi mendadak mengunggah foto janggal yang memicu isu miring. Kekasih Agnes Monica itu malah dinilai bakal mengalami nasib serupa dengan sosok Wijaya Saputra.

WowKeren - Sebelum dengan Adam Rosyadi, Agnes Monica sudah pernah berpacaran dengan sejumlah artis terkenal. Mulai dari Deddy Corbuzier hingga Daniel Mananta.

Tak cuma itu, Agnez Mo juga sempat mesra dengan pebasket tampan Wijaya Saputra serta pesepakbola Raphael Maitimo. Sayangnya meski sudah lengket dan akrab dengan pihak keluarga, hubungan dengan sejumlah pria itu malah kandas di tengah jalan.

Kini netter kembali mengungkit hal serupa. Kerap bersikap mesra di Amerika Serikat, netter malah curiga soal kemungkinan Adam bakal senasib dengan Wijaya alias Wijin.

Awalnya, Adam sempat pamer foto janggal nan misterius. Dalam foto itu, Adam tampak menutupi wajahnya dengan tanda silang. "✖✖✖," tulis Adam.


Sudah bukan rahasia lagi jika Adam memang suka pamer foto estetis. Namun foto kali ini terkesan kelam dan berbeda dari foto di postingan sebelumnya.

Disisi lain, netter menyadari kalau Adam juga ikutan blonde seperti Agnes. Netter pun merasa dejavu dan membahas momen 2016 ketika Agnes dan Wijin juga tampl couple dengan rambut pirang.

Instagram

Adam Mirip Wijin

Alih-alih mengira itu bukti keseriusan, netter malah curiga kalau ini akan menjadi pertanda keduanya bakal putus. Adam pun jadi kembali disama-samakan dengan Wijin.

"Pertanda berarti hubungannya jg bakalan sama wkwkwkkw," ujar netter. "Menuju fase di akhirin / dipulangin, just saying ✌️," seru netter. "Biasa nya kalo udh warna warnai gitu gk lama lg," ujar netter.

Sejak awal, fans memang tak memberi restu pada Agnes meski diva berusia 35 tahun itu sudah mengungkap Adam adalah kekasihnya. Beberapa tahun silam, Agnes juga pernah dibuat patah hati karena terpaksa putus akibat tuntutan lingkungan.

"Sekitar setahun lalu, aku pernah diposisi di mana aku harus memutuskan sesuatu yang berat untuk masalah hubungan aku demi kepentingan aku dan banyak orang-orang di sekitar aku," kata Agnes. "Seberapa sakitnya keputusan itu, kita harus berpikir secara logika. Kita tahu ujung-ujungnya (keputusan itu bikin) kita jauh lebih baik, produktif, lebih wise."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts