Wanita Diduga Pacar Baru Stefan William 'Muncul' Perdana, Wajah Asli Cantik Bule Banget
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William sempat terekam di sebuah video bersama sosok perempuan misterius. Belakangan, muncul dugaan kalau wanita yang diisukan sebagai kekasih baru Stefan itu adalah blogger yang tinggal di Bali, Ria Andrews.

WowKeren - Stefan William sempat diisukan selingkuh dengan seorang wanita cantik. Belakangan, terkuak kalau wanita tersebut adalah sosok bule bernama Ria Andrews.

Sama seperti Stefan, Ria saat ini berada di Bali. Ia merupakan seorang blogger dan penyuka travelling.

Sehari-hari, Ria terlihat cantik alami dengan rambut terurai. Ia juga sosok yang fotogenik dan selalu tampil apa adanya.

Tak cuma itu, Ria juga agaknya suka mengungkap pesan bijak. Ia sempat mengunggah kutipan bernada positif di InstaStory.

Sempat diisukan sebagai selingkuhan, Ria memilih fokus untuk berkumpul bersama orang baik. Ia juga mengingatkan untuk selalu menghargai orang yang bersikap tulus.


"Beradalah di sekitar orang yang membuatmu bahagia, membuatmu tertawa," demikian unggahan Ria. "Mereka yang benar-benar tulus adalah orang yang layak kamu pertahankan dalam hidupmu."

Photo-INFO

Bottom-INFO

Sementara itu, sosok Ria yang tampaknya mencuri perhatian netter ini memilih menggembok kolom komentar. Ia diduga tak ingin dihujat netter terkait kedekatan dengan Stefan.

Sebelumnya, Stefan sudah menegaskan kalau ia tak berselingkuh dari Celine. Ia juga mengakui sedang dekat dengan sosok diduga Ria yang sempat terekam dalam sebuah video.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tegas Stefan. "Emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini."

Sementara itu, Celine mengaku tak kenal dengan sosok wanita yang bersama Stefan. Celine menyebut kalau wanita itu cuma teman.

"Aku ga tau soal ceweknya itu siapa, yang aku tahu ya mungkin itu temennya," kata Celine. "Aku gak ngerti, awal mula Stefan bilangnya temen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait