Celine Nangis Disentil Drama, Adik Cantik Bongkar Sifat Asli Stefan William Usai Isu Selingkuh
Instagram
Selebriti

Sosok Jennifer Avery mendadak muncul dan mengungkap dukungan buat Stefan William yang disentil isu selingkuh. Jennifer lantas membocorkan sifat asli Stefan sang kakak yang membuatnya selalu kagum.

WowKeren - Stefan William sempat terekam dalam sebuah video bersama seorang wanita cantik. Belakangan terkuak dugaan kalau wanita itu adalah blogger berwajah cantik alami bernama Ria Andrews.

Sempat dikira selingkuhan, Stefan langsung menyangkal hal itu. Namun ia tak menampik memang dekat dengan wanita di video tersebut.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tegas Stefan. "Emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini."

Setelah pesan itu, adik Stefan, Jennifer Avery, yang jarang muncul juga ikut buka suara. Ia seolah membela sang kakak yang dikira cerai karena selingkuh dari Celine Evangelista.


Jennifer yang berparas cantik itu menegaskan kalau sang kakak anti drama, bersikap dewasa dan memiliki hati yang baik. Jennifer juga menilai Stefan sudah berbuat banyak dan sudah berjuang walau diremehkan netizen.

Instagram

Stefan William Senang Dibela Adik

"Dia tidak perlu memvalidasi dirinya dari kalian semua," tegas Jennifer. "Dia layak mendapatkan yang terbaik."

Stefan sangat tersentuh oleh sikap sang adik dan menuliskan komentar haru. "Aku sangat merindukanmu adik kecilku," ujar Stefan.

Sebelumnya, Celine yang sudah resmi cerai dari Stefan sejak 18 Oktober itu sempat terciduk menangis. Namun Jennifer Jill yang juga teman baik Celine dan Stefan malah mengungkap reaksi menohok.

"Jadi tadi agak nyolot juga Celine, gue bilang lu harus tegar," ujar Jennifer. "Dan memang ini kemauan kalian berdua. Jika loe bilang korban dia juga korban kan. Nangis itu normal. Gue juga bilang stop drama, stop nangis itu gak bagus. Nggaklah kalau selingkuh. Tolong kasih angin buat Stefan. Sama sekali bukan begitu cerita nya. Kesalahan ada di keduanya. Yang penting mereka pisah baik-baik itu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru