Seoul Drama Awards 2021: Bikin Bangga, Amanda Manopo Menangkan Penghargaan Untuk Kategori Ini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo baru saja merebut piala penghargaan di Seoul International Drama Awards 2021. Atas aktingnya yang memukau di 'Ikatan Cinta', Amanda memenangkan kategori ini.

WowKeren - Amanda Manopo berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat perannya di sinetron 'Ikatan Cinta". Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu telah menyabet penghargaan Asian Star Prize di dalam gelaran Seoul International Drama Awards atau Seoul Drama Awards 2021 yang diselenggarakan pada Kamis (21/10).

Seoul Drama Awards 2021 kali ini digelar tanpa penonton demi mencegah penyebaran COVID-19. Sehingga, festival drama tahunan ini ditayangkan secara streaming di saluran YouTube resmi mereka. Pada kesempatan itu, Amanda Manopo memberikan sepatah dua patah kalimat kemenangannya.

"Selamat malam semuanya. Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan bisa menjadi penerima penghargaan ini, terlebih lagi di antara nominasi berbakat lainnya," kata Amanda Manopo dalam siaran langsung Seoul Drama Awards 2021.

Selanjutnya, Amanda Manopo mengapresiasi segenap tim produksi "Ikatan Cinta" beserta aktor yang telah bekerja sama dengannya. Tak sampai di sana saja, ia juga mengucapkan syukur karena banyak orang yang telah memberikan dukungan juga bantuan selama ini.


"Izinkan saya menyampaikan penghargaan kepada semua anggota produksi 'Ikatan Cinta' atas kerja keras tanpa henti mereka. Juga untuk partner pemain yang luar biasa, dan semuanya yang kuharap bisa disebutkan satu per satu," sambung Amanda Manopo.

Berikutnya, Amanda Manopo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MNC Picture karena telah memberikan kepercayaan berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Untuk itu, ia merasa terhormat karena sudah bisa menginspirasi banyak orang di Indonesia maupun negara lain.

Terakhir, Amanda Manopo mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah mendapat pengalaman berharga memenangkan penghargaan tersebut. Kemenangannya pun didedikasikan Amanda untuk mendiang ibundanya.

"Saya sangat bersyukur atas pengalaman seumur hidup ini. Saya mendedikasikan pencapaian ini untuk semuanya yang punya cinta dan kesabaran untuk sinetron ini. Terakhir, untuk malaikat di surga, ini untukmu, Ibu, saya selalu mencintaimu," tutup Amanda Manopo.

Sementara itu, Seoul Drama Awards 2021 sedang merayakan tahun ke-16 sejak diselenggarakan perdana pada 2006 lalu. Penghargaan tahunan bergengsi yang kini dipandu Cha Eunwoo Astro dan Park Eun Bin ini telah berhasil mengumpulkan 238 karya dari 41 negara yang berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru