Lucinta Luna Ternyata Lebih Kaya Ketimbang Barbie Kumalasari, Sisa Saldo ATM Ini Jadi Bukti
Selebriti

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari tak segan memperlihatkan saldo ATM masing-masing. Hal ini terungkap saat keduanya diberi tantangan permainan oleh Boy William.

WowKeren - Tren pamer saldo ATM para artis memang sudah lama berlalu. Namun kini aksi Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari membongkar saldo ATM mereka tetap saja mencuri perhatian. Hal ini merupakan bagian dari permainan yang dilakukan Boy William.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (21/10), Boy menantang Lucinta dan Kumalasari bermain wheel of fortune (roda keberuntungan). Dalam salah satu babak, Kumalasari pun diminta untuk memperlihatkan saldo ATM miliknya.

"Akhirnya bisa kebuka juga kan selama ini kan dia (Kumalasari) punya saldo miliaran, jadi pengen tahu dong sekarang," kata Lucinta antusias mengetahui saldo ATM Kumalasari.

Kumalasari pun tak segan memperlihatkan saldo ATM miliknya sebesar Rp 24 juta. Ia mengaku belakangan ini terlalu boros sehingga mempunyai saldo dibawah miliaran. Bahkan mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku baru saja mengalami kerugian mencapai Rp 7 miliar.

"Kalau kemarin kan miliaran, sekarang nol-nya lagi banyak yang gelinding, yang penting ada duitnya dikit lah ya," ujar Kumalasari. "Dan gue tidak malu untuk (pamer saldo m-banking) 24 juta, kebanyakan buang-buang duit nih, belum ada job lagi."


"Padahal baru kemarin-kemarin lho sebelum aku masuk sekolah (penjara), kan lo bilang nih 'gue itu lebih kaya dari lo, uang gue 3 miliar lebih' nah kemana itu uang?" tanya Lucinta. "Udah gelinding semua, karena di tahun ini gue rugi 7 miliar kan, akhirnya abis duitnya, makanya tinggal 24 juta," ungkap Kumalasari.

Hingga kemudian giliran Lucinta membuka saldo ATM miliknya. Sebelumnya, Lucinta pun menjelaskan tentang pengeluarannya. Saldo ATM Lucinta ternyata tersisa Rp 29 juta, lebih banyak ketimbang Kumalasari.

"Karena aku taat pajak, taat dengan peraturan yang ada, juga rajin bersedekah, jadinya uangku banyak banget, sedekahku gila-gilaan, dan aku juga banyak bisnis juga dan banyak ngegaji karyawan-karyawan aku, jadi saldonya tinggal segini (pamer saldo m-banking) 29 juta," ungkap Lucinta.

"Gak jauh beda kan (dengan saldo ATM Kumalasari), karena kita kan wanita karier, orang kaya," pungkas Lucinta tertawa bersama Kumalasari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait