Berbagai Impian Masa Trainee Ini Sudah Dicapai TWICE, Buktikan Jadi Girl Grup Sukses
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dibandingkan dengan di mana grup dimulai sebagai trainee yang bersaing di acara survival, sungguh luar biasa melihat semua pencapaian yang telah diperoleh para member TWICE.

WowKeren - TWICE bulan ini merayakan ulang tahun ke-6 mereka sejak debut. Setelah tahun yang panjang dan penuh pencapaian dengan comeback yang mengesankan, grup tersebut menargetkan album lengkap untuk menutup tahun. Dengan semua ini, beberapa member memutuskan untuk melihat kembali seberapa jauh mereka telah datang sejak debut mereka.

Selama wawancara dengan Bustle, para member berbagi pemikiran mereka. Untuk Dahyun, impian masa trainee-nya adalah mencapai puncak tangga lagu. Ketika berbicara tentang bagaimana dia mencapai mimpi-mimpi ini, Dahyun tidak bisa tidak memuji dukungan yang dia terima dari ONCE selama bertahun-tahun.

"Melalui perjalananku sebagai bagian dari TWICE, aku mendengar orang-orang mengatakan bahwa musik dan kehadiran kami membawa energi ke dalam hidup mereka. Setiap kali aku mendengar kata-kata baik ini, aku juga merasakan antusiasme dan itu mendorongku untuk terus menunjukkan upaya terbaik saya di atas panggung," kata Dahyun.

Tzuyu memiliki lebih banyak mimpi internasional, yang mungkin datang dari hidupnya sebagai trainee Taiwan. "Mimpiku saat aku pertama kali menjadi bagian dari TWICE adalah mengadakan konser baik di dalam maupun di luar negeri," katanya.

Ini telah dicapai berkali-kali oleh grup yang baru-baru ini mengumumkan melalui MV "The Feels" mereka bahwa mereka sedang merencanakan tur dunia baru. Dengan semua kesempatan ini, Tzuyu dapat mewujudkan mimpinya bertemu banyak dan banyak penggemar, dan suatu hari, bertemu penggemar dari seluruh dunia.


Sana juga seorang trainee internasional seperti Tzuyu. Dia berbagi bahwa mimpinya adalah menjadi "sangat terkenal sehingga keluargaku di Jepang akan melihatku di TV."

TWICE telah membangun karir di Jepang selama bertahun-tahun dan terus melakukan beberapa comeback Jepang setahun, termasuk yang direncanakan untuk Desember 2021. Bagi Sana, ini berarti dia telah diberi banyak kesempatan untuk tampil untuk keluarganya.

"Aku ingat ketika kami tampil untuk pertunjukan akhir tahun sekali di Jepang, itu adalah pertama kalinya keluargaku melihatku langsung di atas panggung dan mereka menyukainya. Itu membuatku sangat senang melihat mereka bahagia," kata Sana.

Dibandingkan dengan di mana grup dimulai sebagai trainee yang bersaing di acara survival, sungguh luar biasa melihat semua pencapaian yang telah mereka peroleh. Momo merangkum perjalanan grup terbaik di akhir wawancara mereka.

"Ketika kami mulai, kami memiliki campuran antara mimpi yang sangat kecil dan mimpi yang besar. Beberapa mimpi dapat digambarkan sebagai hal yang sepele. Enam tahun kemudian, kami telah mencapai begitu banyak. Sangat mengejutkan, hampir, ketika aku berpikir tentang seberapa banyak kita telah dicapai dan berapa banyak dari mimpi itu benar-benar menjadi kenyataan," ujar Momo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait