Reaksi Baim Wong Usai Paula Verhoeven Disebut Murtad, Raffi Ahmad Beri Wejangan Bijak
Instagram/baimwong
Selebriti

Raffi Ahmad memberi nasihat ketika Baim Wong curhat tentang permasalahan peliknya. Ia juga ikut kaget ketika Baim menceritakan Paula dituding sebagai murtad.

WowKeren - Raffi Ahmad datang ke rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia sekaligus menengok anak kedua Baim yang baru lahir, Kenzo Eldrago Wong.

Saat ngobrol dengan Raffi, Baim sempat curhat tentang subscriber YouTube-nya yang menurun imbas permasalahan dengan kakek Suhud. Tak tinggal diam, Raffi memberi nasihat bijak pada Baim.

"Rezekinya aing subscriber-nya turun," ujar Baim dalam vlog Rans Entertainment pada Kamis (21/10). "Dibalik cobaan, pasti ada rezeki yang besar. Dibalik rezeki yang besar akan ada cobaan yang besar. Jadi rezeki dan cobaan itu sama-sama rezeki dari Allah, jadi gak usah takut," kata Raffi.

Baim sendiri mengaku banyak belajar dari permasalahan dengan kakek Suhud. Sementara itu Raffi menasihati Baim agar lebih bijak karena saat ini hidup berdampingan dengan media sosial.

"Tapi adanya ini jadi banyak belajar," sambung Baim. "Iya jadi banyak belajar, sekarang buktinya setelah ini, baik-baik aja kan, karena kan kita hidup bersosial media," ucap Raffi.

"Sosial media ini kan seperti kita pun kalau berantem itu kayak nonjok angin," tutur Raffi. "Gak ada wujudnya," timpal Baim.


Raffi pun masih memberi wejangan-wejangan agar Baim menjadi makin sabar. Ia kemudian sempat mengungkit permasalahannya yang sempat dihujat publik karena langsung keluyuran setelah vaksin.

"Iya gak ada wujudnya, jadi yaudah karena kebetulan Baim Wong adalah panutan nomor satu, jadi alangkah baiknya dengan kebesaran hati..." kata Raffi. "Kayak gue pas masalah masker, bener gak? ya apapun itu, gue langsung minta maaf dulu."

Masih terkait soal media sosial, Baim memperlihatkan sebuah artikel online yang membuatnya geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Paula disebut sebagai salah satu artis murtad. Meski begitu, Baim dan Paula justru hanya tertawa menyikapi pemberitaan itu.

"Nih coba jelaskan '12 artis murtad Indonesia' ada gambar Paula," kata Baim memperlihatkan salah satu artikel online. "Kok disebut murtad?" tanya Raffi sembari menunjuk Paula yang malah tertawa. "Gue juga gak ngerti," kata Baim yang juga tertawa.

Raffi lagi-lagi memberi pengertian pada Baim agar selalu sabar dalam menghadapi masalah. Suami Nagita Slavina ini juga mengingatkan bahwa anak adalah sumber rezeki.

"Tapi bener, anak kan rezeki, saat rezeki anak dateng, pasti akan ada cobaannya, yang penting gak usah takut, kita kan hidup berdampingan dengan rezeki dan cobaan," pungkas Raffi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts