Beredar Foto Rachel Vennya Disebut Nangis Gemetaran Ditenangkan Pacar Ketika Jalani Pemeriksaan
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Foto Rachel Vennya menangis tertunduk gemetaran hingga ditenangkan sang kekasih ini diunggah oleh akun gosip. Diketahui keduanya menjalani pemeriksaan terkait dugaan kabur karantina.

WowKeren - Rachel Vennya menjalani pemeriksaaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan kabur karantina pada hari ini, Kamis (21/10). Tak sendirian, kekasih Rachel, Salim Nauderer serta sang manajer, Maulida Khairunnisa juga diperiksa.

Menariknya, akun @playitsafebaby membagikan sebuah foto Rachel dan Salim saat berada di ruangan diduga lobi Polda Metro Jaya. Dalam foto, Rachel tertunduk hingga tak terlihat wajahnya.

Ibu dua orang anak itu juga terlihat tak memakai alas kaki. Sementara itu Salim berada di sampingnya berusaha menenangkan Rachel.

Ada juga curhatan dari netizen yang tak diketahui identitasnya menceritakan tentang kondisi Rachel. Netizen itu menyebut Rachel menangis gemetaran hingga ditenangkan oleh Salim.

"Awalnya aku gak ngeh kalau itu mereka karena mereka kaya maling dikejar-kejar sekampung dan si RV nangis, keringetan, gemeteran dan ditenangin sama S dan timnya hehe...setelah itu aku dipanggil ke ruangan penyidik..." curhat netizen di Instagram Story.

Walau mengetahui secara pasti terkait isi pemeriksaan Rachel, netizen ini enggan membocorkan. Netizen ini juga membocorkan paras asli Rachel dalam dunia nyata. Ia pun blak-blakan menyebut Salim tampan namun tidak terlalu tampan seperti yang terlihat di media sosial.


Rachel

Instagram

"10 menit kemudian..datanglah segerombolan itu di ruangan yang sama..gimana ya sebelah-sebelahan pasti aku denger semuanya hehe tapi aku gak bisa kasih tau kita liat aja nanti ya," sambung si netizen.

"Yang tanya cantik apa enggak, ya seperti yang di video BW ya, salim ganteng kok tapi gak seganteng itu hehe," pungkas netizen.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengomentari sinis sosok Rachel. Walau begitu, ada juga yang menyoroti mantan istri Niko Al Hakim itu yang tak mengenakan alas kaki.

"Baebae di sayembarain lg bestie," kata akun @nisa***. "Pls penjara kek hadeh gue doain khusus 7hr 7mlm," sambung akun @svt***. "Dia pake sendal gak sih itu? Kok kayak nyeker," tambah akun @april***.

"Tremor la biasanya buna berhak bahagia si antikritik skrg buna berhak dipenjara," seru akun @tar***. "Jelasin kasus endorse aja tremor, gimana yang ini," imbuh akun @oct***.

Diketahui, Rachel, Salim dan Maulida tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.19 WIB. Kedatangan mereka pun dikawal ketat. Hingga saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts