Jarang Diekspos, Ariel Ungkap Cara Quality Time dengan Putri Cantik Hingga Beber 'Curhatan' Terbaru
Selebriti

Ariel NOAH ungkap caranya saat memiliki kesempatan menghabiskan waktu bersama sang putri cantik, hingga beberkan cerita terbaru yang sempat dibagikan Alleia kepadanya.

WowKeren - Beberapa public figure baik di dalam maupun luar negeri memang banyak yang memilih tak mengumbar perihal kehidupan pribadi khususnya keluarga dan anak. Beberapa dari artis Indonesia sendiri ada Anggun, Denada hingga Raisa dan penyanyi tampan Ariel NOAH.

Sedikit berbeda dari yang lain, Ariel memang tak menyembunyikan paras putri cantiknya, Alleia Anata. Namun ia sendiri terbilang jarang mengekspos sosok cantik Alleia kepada publik melalui media sosial miliknya.

Meski begitu Ariel tak segan membagikan potret kedekatannya dengan Alleia. Saat muncul di vlog Armand Maulana, Ariel mengungkapkan caranya saat memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu atau quality time bersama sang putri.

Ariel mengaku lebih sering menghabiskannya dengan berbincang bersama Alleia. “Ngobrol sih (quality time) biasanya,” jawab Ariel setelah Armand membacakan salah satu pertanyaan dari netizen.


Tak hanya itu, pertanyaan rupanya berlanjut dengan mengulik seberapa dekat Ariel dengan putri semata wayangnya tersebut. “Alleia suka curhat nggak, curhat apa?” ucap Armand lagi membacakan lanjutan pertanyaan netizen itu.

Ariel pun membenarkan jika Alleia senang curhat kepadanya. Namun cerita yang paling banyak dibagikan adalah mengenai aktivitas yang membuat harinya ceria. Seperti terbaru, Ariel membeberkan “curhatan” putri cantiknya saat merasa bahagia ikut serta dalam mempersiapkan sebuah acara fashion show.

“Alleia lumayan senang dia kalau berbagi cerita pengalaman dia habis ngapain. Kayak kemarin dia habis bantuin orang di acara fashion show itu dia cerita (antusias) ‘wah tadi begini, tadi begitu’, dia senang ceritain apa yang dia lakuin,” ungkap Ariel.

Sekadar informasi, Ariel sebelumnya pernah menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Alleia. Namun sayangnya rumah tangga mereka tak bertahan lama dan akhirnya kandas di tahun 2008 silam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait