Silet Awards 2021: Raih Piala Asmara Tersilet, Celine Evangelista Bercucuran Air Mata
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengaku menangis bukan karena berpisah dari Stefan William. Ternyata ini yang membuat Celine bercucuran air mata di acara Silet Awards 2021.

WowKeren - Sempat menjadi misteri, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya kandas. Keduanya telah resmi bercerai pada 18 Oktober lalu.

Sebelum menikah, hubungan Stefan dan Celine memang kerap menuai isu miring. Celine disebut-sebut menjadi penyebab putusnya Stefan dan Natasha Wilona. Namun isu tersebut telah dibantah tegas.

Stefan akhirnya memutuskan menikahi Celine setelah enam bulan berpacaran. Sayang, pernikahan itu disebut tidak direstui oleh orangtuang Celine.

Dari hasil pernikahan mereka, Celine dan Stefan telah dikaruniai dua orang anak. Sayang, perjuangan cinta Stefan dan Celine kini berakhir sudah.

Meski pahit, Celine berusaha tetap tersenyum. Hal ini semata-mata demi anak-anaknya. Saat hadir dalam ajang Silet Awards 201 pada Kamis (21/10), Celine pun mencurahkan isi hatinya kepada Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Ia menampik jika rumah tangganya kandas karena orang ketiga atau masalah ekonomi.

"Harus (ikhlas berpisah). Harus pilih salah satu gitu? Kalau enggak karena (orang ketiga/ekonomi) dua-duanya? Gini, aku mungkin mikir yang kurang dari kita itu komunikasi," terang Celine. "Karena dalam hubungan apalagi rumah tangga, komunikasi itu dasar, penting."


Berlinang air mata, Celine menyebut sosok Stefan sebagai orang baik. Namun ia tidak menampik jika anak-anaknya selalu mempertanyakan ketidakhadiran Stefan.

"Stefan orang baik yang pernah aku temuin. (Alasan) enggak dua-duanya, mungkin karena ketidakcocokan aja," lanjut Celine. "Apapun yang terjadi, apapun itu biar jadi urusan kami berdua."

"Yang pasti kalau anak-anak itu kan berat, sekarang yang aku tangisin bukan karena pribadi seseorang, tapi kenapa aku gagal menjadi wanita yang memberikan terbaik untuk anak-anak, aku nangis bukan karena tersakiti," terang Celine lagi. "Keinginan (pisah) kita berdua, cuma aku ya biar gimana juga dia ayah dari anakku, pasti aku sedih karena anak-anak aja sih."

Kendati demikian, Celine berjanji untuk selalu memberikan kebahagiaan bagi anak-anaknya. Apapun akan dilakukan Celine demi kebahagiaan mereka.

"Mereka masih kecil, enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi aku enggak mau merusak kebahagiaan mereka. Aku selalu bilang semuanya bakal baik-baik saja," tambah Celine. "Aku siap yang terburuk. Sebutir pasir enggak akan gerak tanpa izin Tuhan. Jadi, whatever will be, will be."

Berkat ketegarannya, Celine berhasil memenangkan piala kategori Asmara Tersilet dalam Silet Awards 2021. Ia mengalahkan Jessica Iskandar, Jonathan Frizzy, Larissa Chou dan Ririn Dwi Ariyanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru