'Reaksi' Luna Maya Usai Dikira Korban Ghibah, Suami Shandy Aulia Lakukan Ini ke Claire-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, yuk simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini.

Berita pertama datang dari sikap tak terduga Luna Maya pasca dikabarkan jadi korban gosip Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Berita kedua berasal dari suami Shandy Aulia, David Herbowo yang sukses bikin sedih usai terciduk lakukan hal manis dengan sang putri sebelum isu cerai.

Selanjutnya, ada berita dari hubungan Agnes Monica dan Adam Rosyadi yang dicurigai bakal kandas. Terakhir, beredar kabar soal skandal salah satu aktor Korea Selatan berinisial "L" yang meninggalkan pacarnya saat hamil 6 tahun lalu.

1. 'Reaksi' Luna Maya Usai Dikira Korban Ghibah Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru, Sifat Asli Bikin Kagum

Photo-INFO

Instagram

Luna Maya beberapa kali diterpa rumor mengejutkan terkait Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Dikenal berteman baik, Luna pernah diduga jadi bahan gosip Nikita dan Fitri via chat WA.

Awalnya, isu tersebut berhembus saat sebuah akun gosip membahas chat diduga Olla Ramlan dan Fitri. Dalam chat itu, Olla sempat bertanya soal acara yang digelar oleh Luna. Tak disangka, sosok diduga Fitri memberikan reaksi mengejutkan.

Menariknya, Luna bereaksi santai meski ia diisukan jadi korban ghibah Niki dan Fitri. Luna agaknya masih tetap bersikap ramah pada Niki dan sempat foto bersama di sejumlah kesempatan.

2. Dua Bulan Sebelum Isu Cerai, Suami Shandy Aulia Terciduk Lakukan Ini Pada Claire Bikin Mewek

Photo-INFO

Instagram

Shandy Aulia hingga kini masih memilih bungkam mengenai kondisi rumah tangganya yang dikabarkan tengah bermasalah. Shandy agaknya terus mencoba tegar meski diterpa isu perceraian.


Di sisi lain, David justru seolah tak mau terekspos keberadaannya. Meski saat ini tak diketahui keberadaannya, David Herbowo sebelumnya masih terlihat biasa saja.

Dua bulan sebelum isu cerai, David sempat terciduk melakukan interaksi manis dengan putri kecilnya, Claire. momen bonding ayah dan anak ini tak urung membuat netter sedih.

3. Agnes Monica Dan Pacar Terancam 'Dipaksa' Putus, Bukti Foto Ini Jadi Pertanda?

Photo-INFO

Instagram

Sebelum dengan Adam Rosyadi, Agnes Monica sudah pernah berpacaran dengan sejumlah artis dan publik figur terkenal. Mulai dari Deddy Corbuzier, Daniel Mananta, hingga Wijaya Saputra. Sayangnya meski sudah akrab dengan pihak keluarga, hubungan itu malah kandas di tengah jalan.

Kini netter kembali mengungkit hal serupa. Kerap bersikap mesra di Amerika Serikat, netter malah curiga soal kemungkinan Adam bakal senasib dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Kecurigaan itu muncul lewat salah satu postingan terbaru Adam yang menunjukkan rambut blonde-nya. Alih-alih mengira itu bukti keseriusan, netter malah curiga kalau ini akan menjadi pertanda keduanya bakal putus.

4. Netizen Ini Bongkar Tindakan Bejat Artis 'L' Yang Tinggalkan Saat Hamil Dan Kabur Ke Luar Negeri

Photo-INFO

Tindakan Bejat Artis 'L'

Kontroversi lain terkait kehidupan pribadi selebriti kembali muncul. Seorang netizen baru-baru ini menulis postingan panjang dan mengungkapkan bahwa pacarnya yang seorang selebriti, "L" meninggalkannya saat dia hamil dan melarikan diri ke luar negeri.

Netizen itu bercerita bahwa 6 tahun yang lalu, setelah berhubungan seks dengan pacarnya, 'L', dia hamil. Saat itu, dia masih seorang mahasiswa, jadi tidak mudah baginya untuk membesarkan seorang anak serta tidak punya cukup uang untuk melakukan aborsi.

Netizen itu menulis bahwa dia merasa tubuh dan pikirannya sudah hancur jadi dia tidak menginginkan apa-apa lagi dari "L". Dia hanya ingin mendengar permintaan maaf yang tulus darinya karena melarikan diri dari tanggung jawabnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait