Alasan Cerai Celine Evangelista dan Stefan William Karena Masalah Ranjang?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista berbagi cerita dengan Jennifer Jill soal pentingnya hubungan suami istri di dalam rumah tangga. Jennifer kemudian ikutan kepo mengenai alasan Celine dan Stefan William bercerai.

WowKeren - Celine Evangelista berbincang-bincang bareng Jennifer Jill dalam konten yang dibagikan kanal YouTube Langit Entertainment pada Kamis (21/10). Bincang-bincang tersebut juga membuktikan hubungan mereka tetap baik meski sempat diterpa isu 'cepu'.

Salah satu pembicaraan Celine dan Jennifer adalah masalah ranjang. Sebagai pembawa acara, Celine menanyakan seberapa penting hubungan ranjang Jennifer dengan Ajun Perwira.

"Aku pernah nanya-nanya ke dokter Boyke. Dia bilang itu, yang paling penting di dunia ini adalah seks di dalam rumah tangga," ujar Celine. "Karena kalo seks lo di dalam rumah tangga itu nggak puas..."

Pernyataan tersebut langsung disela Jennifer dengan pertanyaan soal penyebab perceraian Celine dengan Stefan William. Jennifer menduga permasalahan ranjang menjadi penyebab mereka akhirnya bercerai pada Senin (18/10). Sontak Celine langsung membantahnya.

"That's all started, apa itu juga gara-gara lo itu? Apa lo juga gitu?" tuding Jennifer. "Enggak," bantah Celine.


Namun bantahan Celine justru membuat Jennifer semakin senang menggodanya. Ibu tiga anak tersebut memang belakangan dekat dengan Celine sehingga mengaku tahu 'rahasia' yang bisa saja diungkapnya.

"Yakin? Masak sih? Gue bahas nih. Gue buka nih," goda Jennifer. "Kagak. Hancur ini," tegas Celine tampak salah tingkah.

"Seru lo kalo gue yang ngupasin. Palingan gue dapet telpon 'Mi, serius lo udah buka?' kan gitu palingan ya," tambah Jennifer. "Gue udah gagu jadinya mau ngomong," pungkas Celine mengakhiri pembicaraan tentang rumah tangganya dan Stefan.

Jennifer Jill kemudian mengungkap rahasia rumah tangganya dengan Ajun yang masih bertahan hingga lebih dari 2 tahun. Menurut Jennifer, perempuan seharusnya bisa menjadi 1 dari 5 peran yang diyakininya.

"Ada sebab, ada akibat. Gue nggak percaya orang itu selingkuh atau rumah tangga yang bubar gerak jalan cuma gara-gara nggak cocok. Ranjang itu nomor satu," ungkap Jennifer. "Buat perempuan, menurut gue, itu ada 5 (peran). Istri, ibu, temen, bisnis partner, pelac*r (masalah ranjang). Itu how to keep your husband."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait