Inikah Bukti Gading Marten Sudah Tahu Rencana Rachel Vennya Kabur dari Karantina?
Instagram/gadiiing
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Gading Marten diduga tahu rencana Rachel Vennya dan Salim Nauderer kabur dari karantina sejak mereka masih berada di New York. Hal itu lantaran beredar bukti video ini.

WowKeren - Gading Marten merupakan salah satu selebriti yang ikut rombongan pergi ke Amerika Serikat bersama Rachel Vennya. Sama halnya dengan pengakuan Denny Sumargo dan Luna Maya, ayah satu anak ini juga mendapat jatah uang karantina. Tak ingin curang, Gading pun melakukan kewajibannya karantina di hotel sepulangnya dari New York.

Namun baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan gelagat Gading seolah tahu rencana Rachel Vennya kabur dari karantina. Seperti diketahui, Rachel dan sang kekasih, Salim Nauderer terancam hukuman 1 tahun penjara imbas tindakan curangnya yang tak melakukan karantina usai pulang dari luar negeri.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Gading Marten bersama rombongan lainnya sedang berada di sebuah restoran. Mendengar pernyataan yang dilontarkan Gading, tampaknya itu adalah hari terakhir mereka berada di Negeri Paman Sam tersebut.

"Jadi yang mau pulang, mudah-mudahan mikir-mikir lagi ya, takut viral," ujar Gading sembari tertawa. "Besok-besok yang mau pulang, stay safe, stay healthy, safe flight. Kita ketemu lagi di Indonesia, di Jakarta. Kalo bisa grupnya ini jangan dibubarin, kalo bisa."


Dari kalimat yang diucapkan Gading, netizen menduga jika mantan suami Gisella Anastasia itu sedang memperingati Rachel dan Salim yang tampaknya sudah berniat kabur karantina sejak berada di Amerika. Entah benar atau tidak dugaan netizen tersebut, namun hal ini telah menjadi perdebatan.

"Mungkin rencananya RV sudah di rencanakan dr disana dan temen2 yg bareng di amerika udah pada tau," komentar netter. "Ko papading tau ya klo takut viral," sahut yang lain. "Mungkin papa gading udah feeling aja pst ad aja salah satu dr mrk yg bakal bikin ulah biar viral," timpal lainnya.

Sementara itu, Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah diperiksa polisi terkait kasus kabur dari karantina yang menggegerkan publik. Diperiksa selama 9 jam pada Kamis (21/10) kemarin, Rachel dicecar 35 pertanyaan.

Tak lupa Rachel meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mengakui kesalahannya. "Teman teman semuanya, saya, Maulida, Salim, ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan sudah meresahkan masyarakat," kata Rachel kepada WowKeren usai diperiksa. "Kami akan menjalani proses hukum yang berlaku. Terima kasih, mohon doanya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts