Agnes Monica Senyum Ceria 'Bantah' Putus, Pacar Jutek Rambut Pirang Disamakan dengan Wijaya Saputra?
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica seolah ingin menegaskan kalau hubunganya dengan Adam Rosyadi masih baik-baik saja. Disisi lain, Adam justru memamerkan ekspresi wajah seolah jutek hingga netter ikut berkomentar.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi masih terus disindir bakal putus. Sempat mesra di Amerika Serikat, netter malah mencurigai hubungan Agnes dan Adam bakal berakhir gara-gara warna rambut.

Rupanya dugaan itu muncul setelah Adam mengunggah foto terbaru. Dalam foto itu, Adam terkesan misterius dengan wajah ditutupi tanda silang.

Netter lantas dibuat salah fokus ketika melihat warna rambut Adam. Tampil cepak, terkuak kalau Adam juga kini mengecat rambutnya jadi warna pirang blonde.

Instagram

Nasib Adam Disamakan dengan Wijin

Perubahan ini tak urung membuat Adam kembali disamakan dengan Wijaya Saputra. Dulunya, mantan kekasih Agnes tersebut juga tampil dengan rambut blonde meniru sang pacar.

Sayangnya setelah terlihat keren bak couple luar negeri, Agnes dan Wijaya alias Wijin malah putus. Netter pun mengira hal serupa bakal terjadi pula dengan Adam. Ini karena rambut Adam saat ini juga diwarna pirang seperti jaman Wijin masih menjadi kekasih Agnes. Netter menganggap ini akan jadi pertanda kalau Adam juga bakal senasib dengan Wijin yang akhirnya terhempas.


Setelah ramai diperbincangkan, Agnes seolah ingin menepis isu bakal putus itu. Ia terciduk pamer aura wajah cantik bahagia ketika duduk di samping Adam.

Penampilan trendy pasangan beda usia 13 tahun ini juga kian menegaskan kalau keduanya memang selalu serasi. Meski begitu, netter agaknya belum puas menyentil Adam. Apalagi saat foto bersama Agnes, Adam enggan pamer senyuman dan memasang wajah "jutek". Netter langsung menyentil ekspresi wajah Adam tersebut.

"Yg di sebelah tatapan nya kaya ngga pede 😂," ujar netter. "Capek, lelah, letih lesu lunglai mgkn beb, kegiatan dipah kan buanyak," kata netter lainnya. "Nempel terus," kata yang lainnya.

Disisi lain, banyak pula pihak yang salut dengan Adam. Kekasih Agnes itu agaknya tahan banting meski keberadaannya terus dihujat netter.

"Adam mentalnya kuat bnget😂😂😂 di bully smpe gila2 juga ngga mampan, rachel venya aja cuma berapa hari udah down," kata netter. "Cantik banget kak agnez sepadan dengan kak adam ganteng pendiam setia dalam cinta asmara ya allah bahagia lihat nya alhamdulillah," seru netter. "Makin mirip ya mereka, semoga berjodoh, semangat kak Adam," balas yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait