Ganteng dan Humoris, Billy Syahputra Sempat Bikin 7 Seleb Ini 'Jatuh Hati'
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra kembali menjadi buah bibir karena kisah asmaranya. Kali ini, Billy digosipkan dengan Gil Gladys karena sebuah foto yang beredar luas. Ganteng dan humoris, inilah 7 seleb yang terjerat panah asmara Billy.

WowKeren - Billy Syahputra kembali menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan perempuan cantik. Potret kemesraannya bersama perempuan bernama Gil Gladys yang tersebar luas di internet menjadi awal mula gosip ini merebak. Sayangnya, kedekatan mereka mendapatkan respon negatif dari warganet.

Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra ini memang tidak pernah sungkan dalam menunjukkan kedekatannya dengan perempuan. Jauh sebelum bersama Gil Gladys, pria yang biasa disapa Billy itu memang sering gonta-ganti pacar. Bahkan pria berzodiak Capicorn itu sering menunjukkan kisah asmaranya secara gamblang.

Sebelum bersama Gil Gladys, Billy sudah pernah singgah di hati para perempuan ini. Siapakah mereka?

(wk/wahy)

1. Syahnaz Sadiqah


Syahnaz Sadiqah
Instagram/syahnazs

Adik Raffi Ahmad ini merupakan selebriti perempuan pertama yang berhasil mencuri hati Billy. Kala itu, Billy baru terjun di dunia hiburan Indonesia menggantikan posisi almarhum kakaknya. Usut punya usut, Billy dan Syahnaz Sadiqah terjebak cinta lokasi karena menjadi presenter di sebuah acara TV. Meskipun sudah berpacaran cukup lama dan mendapatkan restu dari Raffi, hubungan mereka kandas karena perselingkuhan.

2. Amanda Manopo


Amanda Manopo

Aktris yang baru saja memenangkan Asian Star di Seoul International Drama Awards 2021 ini juga termasuk seleb yang sering dibahas karena kedekatannya dengan Billy. Hubungan mereka bermula saat keduanya bertemu di acara TV dan memutuskan menjadi sepasang kekasih. Namun, hubungan mereka kandas karena tidak adanya kecocokan lagi di antara Amanda Manopo dan Billy.

3. Kezia Karamoy


Kezia Karamoy
Instagram

Adik kandung Angel Karamoy ini mencuri perhatian publik karena menjadi generasi kedua girlgroup Cherrybelle. Baik Kezia Karamoy maupun Billy, keduanya kerap kali memposting kedekatan mereka di akun pribadi masing-masing. Akibat perbedaan agama, keduanya tidak bisa lanjut berpacaran.

4. Susan Sameh


Susan Sameh
Instagram/susansameeh

Artis cantik ini sempat menjalin asmara dengan Billy selama satu tahun. Keduanya juga tidak malu mengumbar kemesraan mereka di publik. Digadang-gadang lanjut ke jenjang serius, ternyata Susan Sameh malah diputus oleh Billy hanya karena masalah sepele.

5. Hilda Vitria


Hilda Vitria
Instagram/hvkhildavitriakhan

Kedekatan Billy dengan Hilda Vitria bisa dikatakan yang paling heboh. Pasalnya, Billy disebut-sebut sebagai penyebab cerainya Hilda dengan Kriss Hatta. Mendapatkan respon negatif, tidak membuat Billy gentar karena dia ada keinginan untuk menikahi pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini. Impian hanyalah impian, rencana menikah mereka gagal karena kandasnya hubungan keduanya.

6. Memes Prameswari


Memes Prameswari
Instagram/memes_prameswari

Selang putus dari Amanda Manopo, Billy sudah dirumorkan dekat dengan Memes Prameswari. Banyak orang yang menganggap kedekatan mereka hanya sebatas pelarian galau semata. Namun, mereka tetap getol melakukan PDKT. Sudah dibuat baper, warganet dibuat gigit jari karena pesinden cantik ini mengklarifikasi bahwa hubungan mereka hanya sekadar teman kerja saja.

7. Amanda Caesa


Amanda Caesa
Instagram/amandacaesaa

Rumor kedekatan mereka bermula karena seringnya Amanda Caesa dan Billy melakukan kolaborasi. Meskipun kedekatan mereka mendapatkan dukungan penuh dari publik, tetapi hubungan keduanya mendapatkan penolakan tegas dari Parto, ayahanda Amanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru