Bukan Tersakiti, Celine Evangelista Ungkap Alasan Nangis Sedih Teringat Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengaku sebenarnya tidak mau menangis lagi. Namun Celine belakangan terus menangis setelah resmi bercerai dari Stefan William, simak alasannya.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan kerap menangis, baik di layar kaca maupun konten YouTube. Kesedihan Celine lantaran perceraiannya dengan Stefan William baru saja 'ketok palu' pada 18 Oktober 2021.

Dalam konten yang dibagikan Dapur Bincang Online pada Kamis (21/10), Celine menegaskan bahwa tangisannya bukan karena disakiti oleh Stefan. Namun Celine tak memungkiri apabila sedih ketika melihat video Stefan bareng cewek yang belum lama ini tersebar di media sosial.

"Bukan karena tersakiti. Ngelihat video (Stefan sama cewek lain) ya pasti lah nggak munafik pasti ada rasa iya lah," ujar Celine Evangelista. "Cuman bukan karena itu, Stefan tidak menyakiti aku."

Celine rupanya menangis karena belakangan teringat kenangan-kenangan bareng Stefan selama 5 tahun sebagai suami istri. Salah satunya kenangan saat mengucap janji suci di altar pada November 2016. Ibu empat anak tersebut mengaku masih mengingat momen tersebut dengan jelas.


"Kenangan yang paling susah (dilupain), apa ya, mungkin pada saat lahiran," ungkap Celine. "Pada saat aku ngebayangin janji di altar waktu nikahan. Bukan nangisin orangnya ya, gue nggak disakitin di sini. Nangis karena memori aja, kebayang."

"Gue masih inget jelas semuanya. Tapi biarlah itu semua jadi kenangan, jadi sejarah adanya anak-anak aku yang lucu-lucu, Cio dan Koa," tambahnya. "Jadi cerita sekarang, sekarang jalanin aja ke depannya."

Celine Evangelista yang sering menangis juga sempat disentil Jennifer Jill. Namun dalam kesempatan tersebut, Celine mengaku sebenarnya tidak mau menangis. Hanya saja kenangan-kenangan bersama Stefan terus menghampiri setelah keduanya resmi bercerai.

"Aku ini udah nggak mau nangis. Aku pun tidak mau nangis lagi, udah yang dulu-dulu itu aku nangis, tidak mau nangis lagi," pungkas Celine. "Cuman, aku juga cuman manusia biasa. Biarpun kita udah sama-sama tau kita baiknya berpisah, tapi tetep ada perasaan dan batin aku, biar gimana juga dia adalah ayah dari anak-anak aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru