Celine Evangelista Beber Kondisi Anak-Anak Pasca Bercerai dengan Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Stefan William kini telah resmi bercerai. Lantas bagaimana kondisi anak-anak Celine? Apakah ia sudah menceritakan perceraian tersebut kepada buah hatinya?

WowKeren - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William kini telah resmi menjadi mantan suami istri. Pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan jika Celine telah resmi bercerai dari Stefan sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Lantas belum lama ini Celine menceritakan bagaimana kondisi aak-anaknya setelah ia dan Stefan resmi bercerai. Celine mengatakan bahwa sata ini buah hatinya dalam kondisi baik-baik saja.

Namun di sisi lain, Celine mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih belum memberitahukan kepada anak-anaknya jika dirinya telah bercerai dengan Stefan. Hal ini lantaran anak-anak Celine masih balita.

"Sampai sekarang mereka masih ketawa, masih happy," kata Celine Evangelista dalam tayangan "Kopi Viral" di Trans TV baru-baru ini. Celine mengaku makin merasa sedih karena belum bisa memberitahukan soal perceraiannya tersebut ke anak-anak.


Sehingga samapi detik ini anak-anaknya merasa kalau hubungan Stefan dan Celin baik-baik aja. "Mereka enggak tahu apa yang terjadi, dan itu yang paling menyakitkan buat aku," jelasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan Celine pada Stefan. Disebutkan bahwa Celine telah melayangkan gugatan pada Kamis (15/7) lalu. Celine pun telah dinyatakan resmi bercerai secara verstek dengan Stefan pada 18 Oktober 2021.

Dalam putusan cerainya, Stefan diwajibkan untuk memberi nafkah anak sebesar Rp 30 juta. "Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," demikian bunyi salah satu puttusan cerai Celine.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait