Belum Lahir, Rizky Billar Sudah Panggil Ali Syakieb Besan Gara-gara Unggah Foto USG Anak
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Ali Syakieb unggah foto USG calon buah hati yang diprediksi berjenis kelamin perempuan, Rizky Billar gercep sebut suami Margin Wieheerm besan bikin heboh.

WowKeren - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi, dua sejoli yang menikah pada 7 Februari 2021 lalu ini bakal dikaruniai buah hati pertama.

Jelang proses persalinan, Margin Wieheerm rupanya membocorkan jenis kelamin calon buah hatinya. Rupanya calon buah hati Margin diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Margin di unggahan terbarunya pada Jumat (22/10). "It's a girl #babyG #masyaallahtabarakallah," ungkap Margin.

Sama seperti Margin, Ali Syakieb pun turut mengunggah foto serupa di laman Instagram pribadinya. Jika Margin mengungkap jenis kelamin calon anaknya, Ali Syakieb rupanya lebih memilih untuk mengomentari soal hidung calon putrinya.

Rupanya pria berusia 34 tahun ini menilai hidung calon putrinya mirip dengan dirinya. "Hidung gw heey... #masyaallahtabarakallah," tulis Ali Syakieb dalam caption foto.


Foto yang diunggah Ali Syakieb itu rupanya dengan cepat dikomentari oleh Rizky Billar. Suami Lesti Andryani atau Lesty Kejora ini ternyata memanggil Ali Syakieb "besan" karena foto USG calon anaknya itu.

"Besan gua," tulis Rizky Billar. "Sssssttttt @rizkybillar," timpal Lesty Kejora dengan menambahkan lambang hati.


Belum Lahir, Rizky Billar Sudah Panggil Ali Syakieb Besan Gara-gara Unggah Foto USG Anak

Sumber: Instagram

Netter langsung heboh usai mendapati komentar Rizky Billar tersebut. Pasalnya secara tidak langsung, Rizky Billar seolah mengungkapkan jika calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki yang nantinya akan dijodohkan dengan anak Ali Syakieb dan Margin. Netter pun heboh mendapati Rizky Billar seolah menjodohkan anaknya padahal buah hatinya itu belum lahir ke dunia.

"Besan jgn2 baby L baby boy," komentar akun @ev*****va. "Fix ini anaknya cowo @rizkybillar," tulis netter dengan akun @en****15.

"Papa utun ga nyadar keceplosan de..spoiler tipis2 wkwk @lestykejora," tulis akun @*****lb_. "Papa posesif bgt sih kan aku blum lahir," timpal akun @bx****uv dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru