David Suami Shandy Aulia Akhirnya Muncul, Momen Cium Claire di Tempat Tidur Bikin Nyesek
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

David Herbowo masih menunjukkan rasa cintanya pada sang putri, Claire, terlepas adanya isu cerai dengan Shandy Aulia. Disaat Shandy sedang sibuk, David kembali menggantikan peran sang istri dan menjaga Claire.

WowKeren - Shandy Aulia menolak buka suara soal isu seputar pernikahannya dengan pengusaha David Herbowo. Hampir 10 tahun menikah, Shandy dan David kini malah diterpa isu perceraian.

Ditegaskan Shandy, ia meminta banyak pihak untuk menghargai privasinya. Selain itu, Shandy menyentil kalau orang-orang yang menanyainya soal masalah rumah tangga itu belum tertentu benar-benar peduli.

"Bila merugikan orang lain kamu perlu klarifikasi. Tetapi bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan area privasi kamu tidak perlu. Karena sifatnya pribadi dan itu mutlak," kata Shandy. "Prinsip saya tidak semua yang tanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar-benar peduli, tidak semua saya jawab."


Sementara itu, David tak banyak bicara bahkan tak pernah lagi terlihat keberadaannya di Instagram Shandy. Meski begitu, pengusaha yang usianya belasan tahun lebih tua dari Shandy itu ternyata masih muncul di Instagram sang putri, Claire.

Dalam foto, David tampak mencium sang putri. Keduanya terlihat asyik tanpa sosok Shandy. "Just two of us❀️ Daddy always love you my baby girl ❀️ Good night πŸ’€πŸ˜˜πŸŒ™," demikian keterangan di foto yang diunggah 18 Oktober ini.

Dengan hadirnya sosok David, kuat dugaan kalau pria tampan itu masih berusaha memperbaiki hubungan dengan Shandy. Dua bulan sebelum isu cerai, David juga masih terciduk merawat Claire dan rela wajahnya kotor karena dijahili sang anak. Video yang jadi bukti David berjiwa penyayang ini membuat fans jadi terharu. Netter pun berharap keduanya tetap bersama.

"Semoga dady mommy Claire langgeng terus jagain claire😍," ujar netter. "Seberat apapun permasalahan kalian...sandarkan kepada yg diatas..pasti ada jalan keluarnya...demi si kecil claire...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜’πŸ˜’," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts