Intip Hadiah Unik Jennie BLACKPINK untuk Dua Fotografer Ternama Ini, Ada Hasil Karya Sendiri
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selama menghadiri acara Paris Fashion Week 2021, Jennie BLACKPINK tidak hanya menjadi pusat perhatian publik. Ia juga berkesempatan mengunjungi rekan-rekannya di kota tersebut.

WowKeren - Dalam acara tahunan Paris Fashion Week 2021 yang digelar pada pertengahan bulan Oktober, Jennie menjadi salah satu anggota BLACKPINK (Black Pink) yang turut hadir di acara tersebut. Karena kunjungannya ke Paris, Jennie diketahui telah memberikan hadiah kepada temannya di Paris dengan harga yang mahal.

Diketahui bahwa hadiah unik dan istimewa tersebut diberikan Jennie kepada pasangan fotografer ternama Inez dan Vinood. Dikabarkan jika Jennie dengan pasangan fotografer tersebut sudah terlibat proyek pekerjaan sebanyak 4 kali termasuk dalam perjalanan terakhir ke Paris.

Salah satunya koleksi foto dengan merek Coco Neige juga merupakan hasil jepretan. Mereka juga memotret Jennie hampir awal tahun ini untuk buku kolaborasi antara V Magazine dan Chanel. Mereka juga pernah bekerja sama dalam konten promosi Chanel Show FW 21/22. Dan yang terakhir pemotretannya untuk Paris Fashion Week 2021.

Sebagai fotografer yang terkenal, Inez dan Vinoodh memiliki semua yang miliki. Karena Jennie juga merupakan selebriti ternama, idola satu ini memilih untuk memberikan hadiah sederhana namun mengesankan dua fotografer itu.

Hadiah pertamanya adalah gelang manik-manik yang sedang menjadi tren sekarang, dan sebagai seseorang yang terdepan dalam tren, Jennie juga menyukainya. Hadiah tersebut ternyata ini yang dibuat Jennie sendiri bahkan lebih berharga. Dia bahkan menyesuaikannya dengan nama pasangan itu.

Intip Hadiah Unik Jennie BLACKPINK untuk Dua Fotografer Ternama Ini, Ada Hasil Karya Sendiri

Sumber: Instagram


Hadiah kedua berikutnya, Jennie memberikan barang lucu khas Korea Selatan yang dipercayai menjadi kado istimewa untuk pasangan yaitu bebek mandarin. Secara tradisional, bebek mandarin berukir diberikan berpasangan kepada pasangan, terutama yang sudah menikah untuk mendoakan mereka seumur hidup bersama.

Intip Hadiah Unik Jennie BLACKPINK untuk Dua Fotografer Ternama Ini, Ada Hasil Karya Sendiri

Sumber: Instagram

Selain isi hadiahnya yang menarik dan lucu, Jennie juga membungkusnya menggunakan pembungkus tradisional Korea Selatan. Pertama, kertas pembungkus dicetak dengan "hunminjeongeum". "Hunminjeongeum" adalah dokumen dari era masa lalu, yang menggambarkan naskah yang sama sekali baru dan asli untuk bahasa Korea. Naskah itu awalnya dinamai menurut publikasi, tetapi kemudian dikenal sebagai Hangul.

Intip Hadiah Unik Jennie BLACKPINK untuk Dua Fotografer Ternama Ini, Ada Hasil Karya Sendiri

Sumber: Instagram

Dengan kata lain, Jennie sedang mengajari mereka budaya Korea dan asal usul Hangul. Kado tersebut juga dibungkus dengan tali berwarna yang diikat secara longgar seperti cara tradisional mengikat pita Hanbok dan dihiasi dengan jimat norigae sehingga ia berhasil menunjukkan budaya Korea Selatan kepada dua fotografer itu.

Sementara itu, Jennie mendapatkan pujian karena hadiah manisnya itu. Banyak yang mengatakan hadiah dari Jennie tidak akan terlupakan karena bentuknya yang unik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts