Bikin Adem, G-Dragon BIGBANG Rayakan Hari Ulang Tahun Sang Ibu Bersama Keluarga
Instagram/dazedkorea
Selebriti

Baru-baru ini, kakak G-Dragon membagikan foto terbarunya yang menunjukkan momen perayaan hari ulang tahun sang ibu yang dihadiri oleh keluarganya termasuk sang adik, anggota BIGBANG ini.

WowKeren - Perayaan hari ulang tahun merupakan momen berbahagia yang pantas untuk dilakukan oleh sebagian orang. Meski hanya perayaan sederhana menunjukkan bahwa bentuk rasa kepedulian dan kasih sayang seseorang yang dicintai.

Seperti halnya dengan selebriti populer G-Dragon dan keluarganya yang baru-baru ini terungkap bahwa sedang merayakan hari ulang tahun sang ibunda tercinta. Pada Jumat (22/10), lewat unggahan foto Instagram Kwon Dami yang merupakan kakak perempuannya membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya termasuk G-Dragon.

Kwon Dami memperbarui Instagram-nya dengan foto keluarga menulis, "HBD Mom". Semua anggota keluarga tersenyum santai di depan kue yang dinyalakan dengan lilin.

Di foto tersebut, terlihat anggota BIG BANG ini mengenakan jas yang modis ditambahi dengan topi rajut berwarna keabu-abuan muda. Ia juga mengenakan sebuah gelang di tangan kanannya.


Meski G-Dragon tidak secara gamblang menunjukkan wajahnya, ia mendapatkan perhatian lebih karena sang kakak menandai akun Instagram-nya. Unggahan ini lamgsung mengundang perhatian penggemar G-Dragon yang selalu tidak ketinggalan terkait kabar darinya.

Bikin Adem, G-Dragon BIGBANG Rayakan Hari Ulang Tahun Sang Ibu Bersama Keluarga

Sumber: Instagram

"Senang bisa melihatnya bersama keluarganya," komentar penggemar. "G-Dragon sangat klasik, bahkan ia selalu membuat penasaran dengan penampilannya sekarang," tulis komentar penggemar. "Kehadirannya di tengah perayaan ulang tahun ibunya sudah cukup memberiku informasi jika ia adalah penyayang keluarga," tulis komentar penggemar.

"Selamat ulang tahun untuk ibunya G-Dragon. Aku senang melihat kalian berkumpul di momen yang manis ini," komentar penggemar lainnya. "Senang bisa melihat G-Dragon menghabiskan waktunya dengan bahagia bersama keluarganya," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, begitu banyak penggemar yang menantikan karya terbaru kekasih Jennie BLACKPINK (Black Pink) ini sejak keluar dari tugas wajib militernya. Pasca keluar dari wamil, G-Dragon sempat dikabarkan tengah sibuk mengerjakan proyek musiknya meski tidak ada konfirmasi resmi jika BIGBANG akan comeback.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts