Unggahan Lawas Rachel Vennya Soal 'Jangan Party Saat Pandemi' Disebut Senjata Makan Tuan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya ternyata pernah membuat unggahan yang berisi nasihat tegas untuk masyarakat saat awal-awal pandemi Covid-19 merebak. Namun berkat ucapan itu, Rachel dinilai telah menjilat ludahnya sendiri.

WowKeren - Sosok Rachel Vennya saat ini tengah menjadi sorotan publik. Akibat aksi curangnya kabur dari karantina membuat Rachel kian menuai hujatan dari masyarakat Indonesia.

Tak sedikit netizen yang mencari-cari unggahan atau cuitan lawas Rachel terkait dengan kasusnya itu. Seperti halnya yang belum lama ini terjadi.

Unggahan lawas Rachel yang berisi nasihat agar masyarakat tetap di rumah saja selama pandemi Covid-19 kembali viral. Di mana ibu dua anak itu berujar bahwa orang-orang yang keluar rumah dan berkerumun saat pandemi seharusnya malu.

Terlebih alasannya hanya karena bosan terus berada di rumah. Belum lagi, mereka mengunggah momen tersebut di laman sosial media.

Unggahan Lawas Rachel Vennya Soal \'Jangan Party Saat Pandemi\' Disebut Senjata Makan Tuan

Instagram Story

"Temen2 yang masih pada nongkrong di cafe/mall trus update karena bosen di rumah harusnya malu, itu AIB gusy!" tulisnya di Instagram pada saat itu.


Ia juga menyentil orang-orang yang bersikap egois dan tak mementingkan keselamatan orang lain. "Bukan orang2 yg terkena Covid-19 yg menjadi aib tp orang2 yg gak nunjukkin empati dan egois udh gtu di-update lahi, itu yg AIB," sambungnya.

Rachel pun memperingatkan kepada siapa pun agar menahan diri untuk tidak malah menggelar pesta di saat masih banyak orang yang berjuang melawan pandemi Cpvid-19. "No partying. Jangan pergi kecuali penting! #StayAtHome please? Thankypu," tutup Rachel.

Sontak postingan lawas Rachel ini menjadi sorotan netizen. Mereka menyebut jika ucapan Rachel kala itu kini jadi senjata makan tuan untuk dirinya sendiri. Larangan yang dikatakannya saat itu, kini malah dilanggar sendiri oleh Rachel.

Malah Rachel melakukan hal yang jauh lebih egois dan membahayakan orang lain, yakni tak menjalani karantina usai pulang dari luar negeri. Selain tak melakukan karantina, mantan istri Niko Al Hakim ini juga masih sempat-sempatnya mengadakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya di Bali.

"Itu AIB ya guys! Inget! Gak boleh party juga!!!" sindir netizen. "Kecuali aku (Rachel) yg party baru gpp."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru