Ryujin dan Lia ITZY Curhat Dimarahi Ibu Gara-gara Cara Duduk Sampai Candaan 'Berlebihan'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ketika para member ITZY menjadi bintang tamu di acara radio PowerFM Kim Young Chul, Ryujin dan Lia mengungkapkan bahwa mereka masih dimarahi oleh ibu mereka karena alasan berbeda.

WowKeren - ITZY mungkin salah satu girl grup terpopuler di dunia, dengan banyak comeback yang sukses dan jutaan penggemar meneriakkan nama mereka. Tapi mereka juga hanya anak-anak biasa dalam keluarga normal, yang ditegaskan oleh Lia dan Shin Ryujin.

Ketika para member ITZY menjadi bintang tamu di acara radio PowerFM Kim Young Chul, Ryujin dan Lia mengungkapkan bahwa mereka masih dimarahi oleh ibu mereka. Dalam kasus Ryujin, dia ditegur sang ibu karena posturnya.

Ibu Ryujin selalu ingin melihatnya duduk dengan tegak dan baik, sesuatu yang mungkin bisa dipahami oleh banyak orang. "Ibuku menyuruhku untuk tidak duduk dengan kaki terbuka," kata Ryujin.


Ryujin dan Lia ITZY Curhat Dimarahi Ibu Gara-gara Cara Duduk Sampai Candaan \'Berlebihan\'

Source: Koreaboo

Di sisi lain, Lia melontarkan lelucon yang tidak disukai ibunya, yang rupanya memantau salah satu siaran langsungnya dan menganggap kata-kata Lia terlalu kasar. "Dalam [siaran] baru-baru ini, ketika seseorang bertanya, 'Di mana para member?' Aku berkata, 'Dalam perutku, aku memakan semuanya.'" kata Lia.

Benar saja, setelah dipikir-pikir kembali, Lia memang mengatakan kata-kata tersebut. Ibunya berkomentar, "Lia, kenapa kamu bilang kamu memakan semua membermu?" Ketakutannya adalah bahwa candaan tersebut mungkin tidak nyaman bagi sebagian orang.

Lia memastikan untuk menenangkan ibunya dengan meyakinkannya bahwa itu adalah lelucon dan penggemarnya tidak menganggapnya serius. "Aku berkata, 'Bu, tidak ada yang berpikir seperti itu. Sangat menyenangkan untuk anak-anak jaman sekarang!'"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts