Inikah Bukti Olivia Allan Cemburu Ketika Denny Sumargo Foto Bareng Fitri Carlina?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan konten video bersama istri tercinta, Olivia Allan. Dalam video, Denny seakan membuktikan bahwa istrinya ini adalah sosok yang cemburuan banget.

WowKeren - Denny Sumargo membagikan video seru sedang bermain bersama istri tercinta, Olivia Allan. Keduanya diharuskan menjawab cepat pertanyaan yang dibacakan untuk mengungkap sikap satu sama lain. Dari video, terungkap bahwa aktor yang akrab disapa Densu itu paling manja, suka dicari, tidak romantis, rajin berdoa dan paling rapi.

Namun pertanyaan terakhir tentang sosok paling cemburuan, terjadi perdebatan antara Densu dan Olivia yang saling tuduh. Densu ngotot menyebut Olivia adalah sosok paling cemburuan namun hal itu tak mendapat persetujuan. "Nggak, aku gak cemburuan," ujar Olivia malah menunjuk Densu.

Hingga kemudian ada momen Densu ketika berfoto bersama Fitri Carlina ketika mereka di Amerika Serikat. Dalam foto itu, terlihat juga sosok Olivia yang berada tak jauh dari mereka.


Wajah serta ekspresi Olivia pun jadi sorotan dalam foto tersebut, seakan jadi "bukti" Densu tak salah menyebut istrinya cemburuan. "Ngaku lu @oliviasumargo , bukti nihhh, senggool donkk," tulis Densu di bagian caption Instagram pada Sabtu (23/10).

Netizen pun ramai berkomentar memenuhi kolom komentar Densu. Tak sedikit netizen mengaku sangat terhibur usai menyaksikan konten aktor 40 tahun ini bersama sang istri.

Denny Sumargo

Instagram

"Belajar sama bang @sumargodenny . Mencari tallent terbaik adalah istri sendiri," kata akun @chandra***. "Tiati bang ntar tidur di kamar mandi lagi," sambung akun @risky***.

"Wkwk mood bgt mukanya," tambah akun @diya***. "Kontennya selalu menghibur," seru akun @ipeh***. "Bagian cemburu ngakak," tambah akun @valen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru