Psikolog Ungkap Peran Penting Atta Halilintar Dalam Momen Akur Aurel Hermansyah dan Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Dalam video di kanal YouTube 'The Lemos Family', tampak Aurel mencium tangan Raul Lemos. Gestur sopan tersebut membuat Raul Lemos langsung memeluk dan mencium kening Aurel.

WowKeren - Momen akur Aurel Hermansyah dan ayah sambungnya, Raul Lemos, menuai pujian warganet. Diketahui, hubungan Aurel dan suami Krisdayanti tersebut sempat renggang dan bahkan pernah saling sindir di media sosial.

Psikolog Joice Manurung lantas mengungkapkan peran penting Atta Halilintar selaku suami Aurel dalam momen akur tersebut. Menurut Joice, Atta berperan sebagai sosok ice breaker yang memecahkan kebekuan hubungan Aurel dengan keluarga Krisdayanti sang ibunda.

"Bisa terbaca situasi yang cukup hangat antara orang-orang yang hadir di sana. Dalam hal ini keberadaaan Atta sebagai ice breaker memegang peranan penting, jadi Atta itu mampu menjadi sosok yang memecahkan kebekuan hubungan antara Aurel dan keluarga ibunya yang sudah terjadi bertahun-tahun," papar Joice dilansir InsertLive.

Adapun momen berkumpulnya Aurel dengan Raul Lemos ditunjukkan dalam video di kanal YouTube "The Lemos Family". Dalam video tersebut, tampak Aurel mencium tangan Raul Lemos yang tengah menggendong seorang bayi. Gestur sopan tersebut membuat Raul Lemos langsung memeluk dan mencium kening Aurel.


"Peran ice breaker ini memudahkan semua pihak yang hadir untuk lebih mudah beradaptasi dan berinteraksi dengan lebih apa adanya dan alamiah," lanjut Joice. "Suasananya jadi lebih lumer nah ini akhirnya membuat satu sama lain lebih ekspresif."

Lebih lanjut, Joice menilai sentuhan fisik Aurel dan Raul Lemos menandakan bahwa jarak emosi keduanya kini sudah semakin dekat. "Terlihat keluarga KD terutama Raul dan Aurel itu bisa bersentuhan secara fisik dan memang ini alamiah ini menandakan jarak emosinya semakin dekat," pungkas Joice.

Sebelumnya, momen akur Aurel dan Raul Lemos menuai respons positif dari warganet. Mereka mengaku senang sekaligus terharu melihat momen manis Aurel bersama Raul Lemos tersebut. Selain itu, warganet juga memuji Atta yang dinilai telah berhasil menjadi pemersatu Aurel dengan Raul Lemos.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait