Ayu Ting Ting Bongkar Ivan Gunawan Hanya Jatuh Cinta Pada 2 Wanita Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa Ivan Gunawan memang benar-benar menyukainya. Ayu lantas mengungkapkan bahwa selama ini Igun hanya jatuh cinta pada 2 wanita.

WowKeren - Ivan Gunawan kerap mengungkapkan bahwa ia menyukai Ayu Ting Ting. Namun tak sedikit dari netizen yang beranggapan bahwa pria yang akrab disapa Igun itu sedang melakukan gimmick.

Menanggapi itu, Ayu langsung membantah dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan Igun benar adanya. Ayu mengatakan desainer tersebut benar-benar menyukainya tanpa dibuat-buat.

"Beneran (Igun suka sama gue). Igun itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa. Tidak bisa dibuat-buat, dia orang yang mengalir begitu aja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (23/10) malam.

Janda satu anak ini mengaku tahu betul bahwa Igun benar-benar sayang padanya. "Kalau dia suka, dia suka. Kalau nggak, ya nggak. Walaupun udah nggak komunikasi intens tapi gue tahu dia sayang sama gue," sambungnya lagi.


Ayu bahkan mengungkapkan bahwa Igun menyukainya sejak pandangan pertama. Selain itu, Ayu juga memastikan bahwa selama ini Igun hanya pernah jatuh cinta pada dua orang yaitu dirinya dan sang mantan kekasih, Rossa.

"Beneran pernah (nyatakan cinta). Dia itu cinta ngelihat gue pada pandangan pertama. Dia jatuh cinta cuma sama dua orang, ini yang gue tau. Pertama teh Oca (Rossa), kedua gue," ungkapnya.

Ayu pun mengaku tak keberatan untuk menerima Igun bila sang desainer mau berkomitmen. "Cuma dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue," bebernya.

Meski begitu, Ayu sangat yakin bila kelak Igun sudah siap mental maka ia akan melamarnya. "Igun nggak pengin memaksakan sesuatu karena orang tua atau temannya ngejodohin. Kalau dia udah siap untuk komitmen mungkin dia akan siap datang ke gue," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru