Demi Peran Jadi Bumil, Amanda Manopo Rela Naikkan Berat Badan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tampak totalitas dalam memerankan karakternya sebagai Andin di sinetron 'Ikatan Cinta'. Bahkan ia rela menaikkan berat badannya demi bisa mendalami karakter seorang ibu hamil.

WowKeren - Amanda Manopo mencatat sukses besar sejak memerankan karakter Andini Karisma Putri di sinetron "Ikatan Cinta". Tentunya apa yang ia raih tersebut membutuhkan pengorbanan dan totalitas untuk mendalami karakternya.

Bahkan diketahui bahwa demi perannya sebagai ibu hamil, Manda dituntut untuk membuat badannya terlihat lebih berisi. Perempuan berusia 21 tahun ini akhirnya berusaha untuk menaikkan berat badannya.

"Menggendut dari atas sampai bawah," tulis Manda dalam sebuah unggahannya di Instagram pada awal Oktober lalu. Tampak di sana Manda tersenyum semringah sambil menunjukkan perutnya yang sedikit buncit.


Lantas kini tampaknya Manda mulai merindukan badannya yang kurus seperti sedia kala. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan Instagram Story-nya. Tampak di sana Manda mengunggah foto wajahnya dengan ekspresi lucu.

Demi Peran Jadi Bumil, Amanda Manopo Rela Naikkan Berat Badan

Instagram Story

Di atas foto itu, lawan main Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri di "Ikatan Cinta" itu menuliskan kalimat bernada mengeluh. "Kapan ya si Andin ini melahirkan, aku sudah lelah menaikkan berat badan ini. Aku pengen kurus lagi. Kan gak lucu kalau kurus, lagi hamil," tulisnya.

Seperti diketahui, belum lama ini pada Kamis, (21/10), Manda menjadi pemenang Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2021. Manda menang di ajang yang menempatkan Song Joong Ki dan Bae Suzy sebagai aktor dan aktris terbaik.

Selain itu, Manda juga sempat mendapatkan penghargaan Aktris Tersilet pada ajang Silet Awards 2021. Untuk ajang ini, pasangannya di sinetron itu, Arya Saloka juga merebut Aktor Tersilet. Sehari kemudian, Amanda Manopo mendapatkan penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2021 untuk aktingnya di "Ikatan Cinta".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait