ENHYPEN Puncaki Peringkat 11 di Top Album di Billboard 200 Lewat 'Dimension: Dilemma'
Twitter/enhypen
Musik

Prestasi yang diraih oleh ENHYPEN melalui album terbaru mereka 'Dimension: Dilemma' yang berhasil menduduki peringkat di Billboard 200 membuktikan jika mereka terus menuai perhatian.

WowKeren - Setelah mengusung comeback yang berkonsep bernuansa klasik yang berhubungan dengan mitologi Yunani, ENHYPEN sukses mendapatkan perhatian publik atas album terbarunya. Melalui album "Dimension: Dilemma", ENHYPEN telah menduduki puncak tangga lagu internasional Billboard 200.

Pada Senin (25/10), Billboard mengungkapkan bahwa album studio pertama ENHYPEN "Dimension: Dilemma" berhasil debut di peringkat 11 dalam chart Billboard Top 200 Albums. Hal ini menandakan jika album "Dimension: Dilemma" berada di peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, "DIMENSION: DILEMA" juga merupakan album terlaris keempat minggu ini. Ini adalah kali kedua ENHYPEN masuk chart di Billboard 200, pertama kali album mereka masuk ke dalam jajaran Billboard 200 ini terjadi di bulan Mei. Album ENHYPEN sebelumnya "Border: Carnival" yang debut di peringkat ke- 18.

Tentu saja album "Dimension: Dilemma" mengalami peningkatan dari sebelumnya. Selain menduduki peringkat di tangga lagu internasional, ENHYPEN juga memuncaki Oricon Weekly Album Chart untuk minggu yang berakhir pada 25 Oktober. Album ini telah terjual 120 ribu eksemplar di tangga lagu tersebut.


ENHYPEN Puncaki Peringkat 11 di Top Album di Billboard 200 Lewat \'Dimension: Dilemma\'

Sumber: Twitter

Lagu utama di album ini bertjauk "Tamed-Dashed" juga berhasil meraih trofi pertamanya di SBS "The Show". Album yang dirilis pada 12 Oktober ini mewakili grup Gen-4 yang memiliki penjualan tertinggi dalam waktu seminggu setelah perilisan di chart Hanteo. Dilaporkan jika album ini berhasil meraih gelar 'Half-Million Seller' setelah terjual 500 ribu eksemplar di Hanteo.

"Tamed-Dashed" juga sangat laku keras di publik setelah berhasil puncaki iTunes Album chart di 26 negara termasuk di Amerika Serikat, Jepang dan Perancis. Album Ini berhasil puncaki Worldwide dan European iTunes Album Chart.

Sementara itu, di album kali agak berbeda di sebelumnya karena ENHYPEN menggandeng Yeonjun TXT untuk berkolaborasi dalam lagu "Blockbuster". Kolaborasi ini disambut hangat dari penggemarnya karena ini merupakan pertama kalinya bagi ENHYPEN bekerja sama dengan penyanyi lain di lagu mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait