Takut Diserang, Gisella Anastasia Sampai Mikir Panjang Saat Unggah Foto Belajar Freedive
Instagram/gisel_la
Selebriti

Baru belajar freedive, Gisella Anastasia justru harus mikir panjang saat akan memajang fotonya lantaran khawatir diserang netizen. Berikut satu-satunya foto yang dianggapnya aman!

WowKeren - Gisella Anastasia rupanya mulai mengikuti jejak selebriti lain menekuni olahraga freedive atau menyelam. Seeprti diketahui sebelumnya sudah ada Dikta, Glenn Alinskie serta Febby Rastanty yang lebih dulu menekuni freedive.

Gisel lantas membagikan foto saat dirinya belajar menyelam. Namun ia mengungkapkan jika hanya ada satu foto yang bisa ia pajang di Instagram.

"Satu satunya foto belajar freedive kmrn di kolam yg bisa aku taro di feed karna pahanya lumayan ketutup. Tapi ya gitu, mukanya ga ada syantik2nya tersapu poni dan masih awkward senyum yg bener teh gimanaaa kl dlm air," tulis Gisel.

Gisel rupanya benar-benar takut diserang netizen lantaran pakaian yang ia kenakan. Karena itu, ia lebih memilih menunggu wetsuit panjang agar bisa lebih leluasa untuk membagikannya di Instagram.

"Tp kalau ga di post sayang bangett ini fotonya mas @danisudjana semua suer keren2 bangetttttt. Cmn ak simpen sendiri aja dl deh," tulis Gisel. "Sambil tunggu wetsuit yg panjangnya jadi biar bisa leluasa posting di IG nya.. Bentuk kesadaran dlm menjaga perasaan netijen, dan berusaha tahu diri," sambungnya.


Gisel sendiri mengaku senang akhirnya bisa belajar menyelam. Bahkan ia menyebut olahraga menyelam berhasil membuatnya ketagihan.

"Sungguh olahraga ini bener2 bikin nagihhhhhhh. Belajar banyak untuk ngontrol pikiran supaya ttp tenang, tp jg bikin kepikiran kl beberapa hari ga nyemplung air," tulisnya.

Tak seperti yang ditakutkan Gisel, netter justru ramai memberikan sambutan baik. Bahkan Gisel ramai diminta untuk membagikan foto lain saat belajar menyelam.

Gisel juga diminta untuk tak terlalu menggubris komentar miring netter. Apalagi menurut mereka, potret Gisel saat belajar menyelam dinilai keren dan mengagumkan.

"Keren mam, up lg dong yg lainnya mam, jgn hiraukan netizen yang maha benar itu," tulis akun @de*****52. "Jangan dengerin kata netizen, namanya juga di air.. Do what make you happy," sambung akun @le*****ra. "Sabar ya sama netijen," timpal akun @er*****hi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru