Shandy Aulia Blak-blakan Lebih Pilih Dodit Mulyanto Ketimbang Samuel Rizal, Alasannya Tak Terduga
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia rupanya lebih memilih pasangan seperti Dodit Mulyanto daripada Samuel Rizal. Seperti diketahui, dua aktor tersebut pernah jadi lawan main Shandy di dua film yang berbeda.

WowKeren - Shandy Aulia baru-baru ini hadir di kanal YouTube komika Dodit Mulyanto. Dalam kesempatan itu, Shandy diminta untuk menjawab cepat beberapa pertanyaan yang dilontarkan Dodit.

Salah satunya Shandy Aulia disuruh memilih antara Dodit Mulyanto atau Samuel Rizal. Seperti diketahui, kedua aktor tersebut pernah jadi lawan main Shandy di dua film yang berbeda. Yang satu film "Cinta Itu Buta", dan satunya lagi film "Eifeel I'm In Love" yang fenomenal.

Secara terang-terangan, istri David Herbowo itu lebih memilih Dodit daripada Samuel Rizal. "Kalau untuk kebahagiaan hati ya, Dodit dong," ujar Shandy seraya memamerkan senyum manisnya, Minggu (24/10).

Menurut Shandy, Dodit rasanya lebih cocok dijadikan pasangan ketimbang Samuel. Meskipun wajah Dodit tak setampan Samuel, namun Shandy mengaku bisa mengatasi hal tersebut.


"Perempuan tuh kalo udah cinta, udah dari hati, yang buluk bisa jadi cling," tutur Shandy. "Tapi kamu kan nanti bisa aku rawat nanti, ya kan. Pokoknya aku rawat pasti jadi cakep nantinya."

Alasan Shandy yang lebih memilih Dodit karena alasan kebahagiaan sangat tidak disangka netizen. Namun, beberapa diantara mereka juga sependapat dengan Shandy yang tidak terlalu mementingkan soal paras pasangannya.

Shandy lantas membandingkan apabila dirinya lebih memilih Samuel Rizal, lawan mainnya dalam film "Eifeel I'm In Love". Ibu satu anak itu berujar bahwa belum tentu memiliki pasangan tampan membuatnya bahagia.

"Tapi kalo udah cakep, tapi hatinya nggak happy, nggak bahagia, kayaknya sia-sia banget nggak sih," jelas Shandy.

Mendengar pernyataan Shandy yang seperti pertanyaan itu, Dodit langsung menimpalinya dengan candaan. "Iya dong. Rasanya itu kayak menikah sama Iron Man," celetuk komika 36 tahun itu.

"Kenapa begitu?" tanya Shandy Aulia. "Keras dan dingin," tandas Dodit Mulyanto yang seketika disambut tawa semua orang di sana, termasuk Shandy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru