Dijuluki Diva, Lisa BLACKPINK Cantik Elegan Tanpa Poni di Iklan Baru BVLGARI
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

BVLGARI memperbarui Instagram mereka dengan foto baru Lisa tanpa poni. Bersamaan dengan foto tersebut, merek tersebut mendeskripsikan Lisa dengan sangat akurat.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu idol dengan visual sempurna dan bakat yang luar biasa. Tak heran jika dipuja-puja oleh brand ternama seperti BVLGARI.

Pada 25 Oktober, BVLGARI memperbarui Instagram mereka dengan foto baru Lisa tanpa poni, yang merupakan duta merek, untuk koleksi baru kalung "Divina." Bersamaan dengan foto tersebut, merek tersebut mendeskripsikan Lisa dengan sangat akurat.

Dijuluki Diva, Lisa BLACKPINK Cantik Elegan Tanpa Poni di Iklan Baru BVLGARI

Source: Instagram

"Sikap seorang diva. Untuk seorang diva sejati, setiap hari dipenuhi dengan warna, seperti safir merah muda dan batu permata ruby dari kalung Divina ini. Untuk setiap inspirasi sejati, hidup itu luar biasa. Seperti Lisa, sikap seorang diva sama lincah dan canggihnya dengan kontur ikonik dari liontin yang megah ini," tulisnya.

Banyak penggemar menemukan bahwa kata-kata dalam keterangannya sangat akurat dan mereka menyukai bagaimana merek tersebut benar-benar melabelinya sebagai seorang diva.


Beberapa komentar penggemar di web berbunyi, "Dia benar-benar seorang diva," "Aku suka bagaimana mereka menyebut Lisa seorang diva," "Era Diva Lisa akan datang," dan banyak lagi.

Lisa sendiri telah bergabung dengan brand tersebut sebagai model ambassador sejak Juli 2020. Sepanjang tahun, Lisa aktif mempromosikan koleksi brand tersebut. Sayangnya ia tidak bisa hadir dalam acara BVLGARI di Paris beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Lisa digandeng musisi DJ Snake untuk berkolaborasi di single barunya bersama dengan Ozuna serta Megan Thee Stallion. Single kolaborasi akan berjudul "SG" telah dirilis pada 22 Oktober.

Single ini secara bersamaan akan dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Colin Tilley. Sebelumnya Ozuna pertama kali mengonfirmasi single kolaborasi ini tersebut pada bulan September ketika menjadi bintang tamu di ajang penghargaan musik "MTV VMA" tahun ini.

Dalam berita lain, debut solo Lisa pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. Single solonya yang bertajuk "LALISA" terjual 330.129 copy pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 copy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru