Gaya Keren Suga Pakai Rok di Konser Online BTS Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Para penggemar BTS menyoroti bagaimana Suga terlihat begitu keren dengan padu-padan celana dan rok. Warna rambut silver juga membuat penampilannya semakin luar biasa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konser online mereka "BTS Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober. Gaya keren Suga mengenakan rok dalam kostum serba hitamnya sukses membuat heboh penggemar.

Satu bagian dari konser menampilkan para member BTS dengan outfit serba hitam. Mereka membawakan "DNA", "Black Swan", "Blood Sweat and Tears" dan "Fake Love" dengan spektakuler.

Sementara Jungkook dan Jimin BTS tampil seksi, Suga mengenakan outfit lebih tertutup. Pemilik nama Min Yoongi itu memakai setelan hitam dengan rok yang dipakai di bagian luar celana.

Gaya Keren Suga Pakai Rok di Konser Online BTS Dipuji Habis-Habisan

Source: Twitter


Penggemar menyoroti bagaimana Suga terlihat begitu keren dengan padu-padan celana dan rok. Warna rambut silver juga membuat penampilannya semakin luar biasa. Wajar jika penggemar memujinya habis-habisan.

"Ini adalah pakaian paling seksi tanpa memperlihatkan kulit," komentar penggemar. "Suga membuat gaya ini semakin keren," tambah penggemar lain. "Wow Min Yoongi, aku akan menuntutmu sekarang juga!" sahut yang lain. "Bagaimana dia bisa terlihat begitu keren dengan outfit ini!" pungkas lainnya.

"BTS Permission to Dance On Stage" menandai tur konser BTS yang akan. Konser diadakan di Olympic Stadium tanpa penonton yang hadir. Selama konser, BTS menampilkan semua lagu bersama-sama tanpa panggung solo dan unit.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline mulai bulan depan yang menghadirkan "BTS Permission To Dance On Stage" ke SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait