Bio One Disebut Mirip Kakek di 'Squid Game' Saat Unggah Foto Selfie, Balas Begini
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Disebut salah seorang netizen mirip dengan seorang kakek di drama 'Squid Game' saat bagikan foto selfie di Instagram Story, begini respons tak terduga Bio One. Balas menohok?

WowKeren - Bio One belakangan ramai menjadi sorotan lantaran perubahan penampilannya yang cukup drastis. Pasalnya Bio One terlihat tampil beda dengan tubuh kurus serta alis yang dicukur botak.

Perubahan Bio One itu pun ramai menjadi perbincangan. Namun sayangnya karena perubahannya itu, mantan kekasih Beby Tsabina ini ramai disindir netizen. Bahkan Bio One sempat dicurigai miring karena perubahannya itu.

Kendati demikian, Bio One tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Terbukti, ia justru semakin percaya diri menunjukkan perubahan penampilannya yang sekarang.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah fotonya saat sedang asyik berselfie ria. Dalam foto, Bio One tampak bertelanjang dada sambil tersenyum lebar ke kamera.

Namun fotonya tersebut justru memunculkan komentar miring dari salah seorang netizen. Pasalnya Bio One disindir mirip seorang kakek-kakek.



Bio One Disebut Mirip Kakek di \'Squid Game\' Saat Unggah Foto Selfie, Balas Begini

Instagram Stories

Rupanya Bio One disebut mirip dengan seorang kakek bernama Oh Young Soo yang memerankan tokoh sebagai Oh Il Nam dalam drama "Squid Game". "Kok jadi mirip si kakek yg di squid game," tulis salah seorang netizen dengan emotikon nangis via DM Instagram.

DM tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Bio One. Dengan mengunggah fotonya yang disandingkan dengan aktor Oh Young Soo, Bio One memberikan tanggapannya.


Bio One Disebut Mirip Kakek di \'Squid Game\' Saat Unggah Foto Selfie, Balas Begini

Instagram Stories

Namun bukannya kesal disamakan dengan seorang aktor yang sudah sepuh, Bio One justru menanggapi santai. Bahkan ia menyebut jika pendapat netizen tersebut tidak lah salah. "Ya gasalah sih," tulis Bio One singkat, Selasa (26/10).

Bio One memang dikenal selalu santai menanggapi komentar miring netizen. Bahkan pemilik nama lengkap Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan ini sering kali membalas komentar miring netizen dengan candaan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait