Rizky Billar Dapat Surat dari Bocah Turki Gara-gara Dikira Artis Korea, Begini Isinya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar bagikan sebuah pengalaman tak terduga saat asyik menikmati bulan madu di Turki bersama Lesty, akui dapat surat dari seorang bocah lantaran salah dikira sebagai artis Korea.

WowKeren - Pasangan artis Rizky Billar dan sang istri Lesty Kejora (Lesti andryani) tengah asyik menikmati momen bulan madu mereka ke Turki. Tak hanya berdua, Billar dan Lesti diketahui memboyong keluarga mereka dalam perjalanan liburan kali ini.

Rizky Billar lantas melakukan live di akun YouTube pribadinya dan menceritakan pengalaman selama liburannya di sana. Termasuk soal wisata kuliner hingga suhu dingin yang dirasakannya bersama Lesty.

Namun ada juga sebuah cerita menarik yang dibagikan Billar. Aktor kelahiran Medan ini mengaku mendapatkan sebuah pengalaman tak terduga yakni diberi surat oleh seorang bocah Turki.

“Seru lah di sini. Tapi gue punya pengalaman menarik,” ungkap Rizky Bilar mengawali ceritanya, saat tengah asyik makan bersama sang istri.

Billar lantas menceritakan jika ada warga lokal yang salah mengira dirinya adalah artis dari Korea. Warga tersebut tak lain adalah seorang bocah Turki yang salah mengira Billar sebagai artis Korea bahkan sampai memberikan surat kepada suami Lesty ini.


“Ada orang Turki yang nyangka gue itu artis Korea,” cerita Rizky Billar. “Sampai dibikin suratnya loh,” sambung Lesty. “Jadi ada anak kecil yang ngira kita itu orang Korea terus bikin surat,” papar Rizky Billar. “Ngira kakak bukan kita, kakak doang,” sahut Lesty membenarkan.

Rizky Billar kemudian membongkar isi surat yang didapatkannya. Ia menyebut isi surat dari bocah Turki tersebut adalah ucapan selamat datang yang dituliskan dalam bahasa Korea.

“Terus nulis surat pakai Bahasa Korea, kayak ucapan selamat datang di Turki lah gitu,” jelasnya.

Sementara itu pengalaman berlibur di Turki membuat Billar dan Lesti begitu senang. Bahkan mereka menyetujui jika Turki menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat ini. “Kita enggak nyesal jadikan Turki salah satu destinasi favorit kita,” pungkas Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru