Jake ENHYPEN Hampir Tabrak Kameramen di Acara 'Inkigayo' Tuai Pujian, Dua Member Ini Ketahuan Ketawa
Twitter/ENHYPEN
TV

Dalam setiap penampilan, kejadian tidak terduga memang kerap dialami oleh seorang idola. Termasuk Jake ENHYPEN Yang menjadi perbincangan karena reaksi cepatnya ketika ada di atas panggung.

WowKeren - Aksi panggung yang ditampilkan oleh ENHYPEN di comeback terbaru mereka "Tamed-Dashed" menjadi viral sejak dirilis. Maka tidak heran jika lagu ini menduduki peringkat tinggi karena vibes-nya yang penuh keceriaan.

ENHYPEN yang membawakan lagu ini di atas panggung juga tampaknya menerima aura semangat yang sesuai dengan ketukan nadanya. Sampai-sampai penggemar merasa terpukau karena penampilan panggung Jake yang sangat antusias sehingga ada insiden yang lucu ketika ia menampilkannya.

Insiden tersebut terjadi karena Jake hampir saja menabrak kameramen yang mengambil gambar padanya cukup dekat. Yang menjadi menariknya lagi, Jake dapat mengatasi ketidaksengajaan itu dengan tenang dan sukses.

Pada episode acara musik SBS "Inkigayo", ENHYPEN menampilkan judul lagu mereka "Tamed-Dashed" dengan beberapa perbedaan lucu dari biasanya. Berdasarkan tangkapan kamera yang hanya berfokus pada Jake, di awal pertunjukan ia melihat kamera tampak agak terlalu dekat dan sedikit mundur. Itu bukan satu-satunya momen saat idola satu ini menyadarinya.


Menjelang bagian akhir, Jake berusaha lari ke posisinya yang ada di depan. Akan tetapi, ia dikejutkan oleh kamera yang menghalangi jalannya dan begitu dekat. Meskipun Jake bereaksi begitu cepat dengan kembali melakukan aksi tariannya, ia berhasil melalui keterkejutannya itu.

Lewat kamera yang memperlihatkan proses syuting acara "Inkigayo", Jake terlihat tersenyum dan melompat kembali ke koreografi seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Namun, beberapa anggotanya melihat semuanya. Jungwon dan Sunoo kepergok tersenyum dari belakangnya, menunjukkan bahwa mereka menertawakan reaksi terkejut Jake.

Selain membuat para penggemar dan anggotanya tertawa karena reaksi terkejutnya, Jake mendapatkan pujian karena tetap profesional dan langsung kembali tampil. Bahkan banyak penggemar yang berkumpul di komunitas online dan memuji idola mereka dengan baik.

"Dia sangat prooo, dari vokalnya, tariannya, bahkan problemnya di atas panggung tidak terlihat sama sekali," komentar penggemar. "Jake lucu sekali, ekspresinya sangat kaget. Tapi kenapa kameramennya tidak mundur saja," komentar penggemar lainnya. "Dia mengimprovisasi banyak langkah. Kehadiran panggungnya sangat kuat. Vokalnya halus. Singkatnya dia adalah JAKE, ikon pertumbuhan," tulis komentar penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait