Begini Reaksi Kocak Rizky Billar Saat Disebut Manfaatkan Ketenaran Lesty
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Rizky Billar membagikan cuplikan pesan cibiran dari seorang haters yang menyebut dirinya memanfaatkan ketenaran Lesty Kejora. Alih-alih marah, Billar malah memberikan reaksi kocak berikut ini!

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani tak henti-hentinya menjadi sorotan. Keduanya kerap menuai dukungan namun tak jarang juga mendapatkan cibiran dari banyak pihak.

Seperti baru-baru ini, Billar membagikan potret tangkapan layar seorang haters yang mencacinya lewat DM di Instagram. Di mana netter tersebut menuding Billar telah memanfaatkan ketenaran Lesty.

Selain itu, haters itu juga menyebut Billar miskin agama. "Manfaatin anak orang terus lu ya. Laki-laki kayak lu egois, miskin agama, nggak pantas sama Lesti yang jauh lebih baik dan terkenal dari lu," kata si pemilik akun.

Tak berhenti sampai di situ, Billar juga dituding telah bersikap egois dan berselingkuh dari Lesty. Hingga akhirnya netizen tersebut berdoa agar kelak anaknya Lesty tidak mengikuti sifat buruknya Billar.


Begini Reaksi Kocak Rizky Billar Saat Disebut Manfaatkan Ketenaran Lesty

Instagram Story

"Dasar laki-laki egois, kasar, mementingkan dirinya sendiri dan selingkuhan lu. Semoga anak lu nggak ikut sifat papanya yang minus akan ilmu agama dan sifat buruk papanya yang kasar, egois dan suka main perempuan. Semoga Lesty sadar akan kelakuan lu dan lesti bisa ninggalin lu yg cuman memanfaatin lesti doang," paparnya.

Menurutnya, Rizky Billar tak pantas bersama Lesty. Karena baginya sosok yang pantas menjadi pendamping Lesty adalah Rizki Syafaruddin yaitu mantan pacar Lesty sebelumnya. "Sok, sok'an banget. Mending Rizky 2kr," ucapnya.

Namun ternyata Billar malah memberikan reaksi yang tak terduga dalam menanggapi cibiran tersebut. Ia tak menuliskan kata balasan apapun dan malah me-mention akun Instagram rumah sakit jiwa. "Mba.. angkut @rumahsakitjiwa__," tulis Rizky Billar di Instagram Story, Selasa (26/10).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait