Ibunda Kuatkan Rachel Vennya Lewat Ceramah Ustaz Abdul Somad, Isinya Bikin Adem
Instagram/vienstasman
Selebriti

Vien Tasman mengunggah video ceramah Ustaz Abdul Somad di tengah permasalahan pelik yang dialami putrinya, Rachel Vennya. Melalui video ceramah tersebut, Vien berharap bisa sedikit mengurangi beban Rachel.

WowKeren - Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Rachel Vennya harus kembali berurusan dengan polisi terkait permasalahan plat mobil berkode RFS. Padahal, kasusnya yang terbukti kabur dari karantina belum juga menemukan titik terang.

Sang ibunda, Vien Tasman, jadi salah satu orang yang selalu ada untuk mendukung Rachel Vennya. Vien paham kesalahan yang dilakukan putrinya. Namun sebagai seorang ibu, Vien juga ingin melindungi anaknya yang terus saja jadi sasaran bully publik.

Melalui Instagram pribadinya, Vien Tasman mengunggah video ceramah Ustaz Abdul Somad. Isi ceramah tersebut seolah sesuai dengan permasalahan yang tengah menimpa Rachel saat ini.

"Jangan bersedih ketika dibunuh karaktermu. Jangan berduka cita ketika tidak ada manusia yang menerimamu," ucap Ustaz Abdul Somad dalam video tersebut.


Ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa ini adalah cara Tuhan untuk menaikkan derajat hambanya. Dengan permasalahan rumit yang sedang dihadapi Rachel Vennya ini, sang ibunda menyiratkan jika kelak putrinya akan menjadi pribadi yang jauh lebih kuat.

"Karena sesungguhnya itu hanyalah cara Allah menguatkan hatimu, karena dia ingin mengangkat derajatmu, menempatkan di tempat yang terpuji," jelas Ustaz Abdul Somad. "Memperlihatkanmu sesuatu yang tidak pernah dia perlihatkan kepada manusia yang lain."

"Dia buat hatimu hancur berkeping, agar tidak lagi ada tempat makhluk dalam hatimu. Yang ada hanya Allah semata," tutupnya. "Pada saat itu mentalmu sudah kuat, layaklah kau berada di tempat yang terpuji."

Unggahan ibunda Rachel Vennya ini langsung dibanjiri komentar warganet. Namun, Vien Tasman agaknya sengaja membatasi komentar pada unggahannya untuk menghindari reaksi-reaksi nyinyir netizen seperti sebelumnya.

Hanya terlihat beberapa komentar positif dari netizen dan rekan Vien Tasman. Mereka mendoakan agar masalah Rachel Vennya ini bisa segera selesai. Tak lupa mereka juga berharap permasalahan Rachel ini tak berdampak buruk pada kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru