Istri Kevin Aprilio Tampil Anggun Nan Seksi di Perayaan Anniversary Pernikahan, Banjir Pujian
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio mengajak sang istri tercinta, Vicy Melanie, dinner di restoran mewah untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Lewat video yang dibagikan Kevin, netter salah fokus dengan penampilan memukau Vicy.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie membangun biduk rumah tangga. Tepat pada Senin (25/10) lalu, keduanya merayakan anniversary pernikahan dengan dinner romantis.

Momen ini kompak dibagikan oleh Kevin dan Vicy di laman Instagram masing-masing. Kevin misalnya, putra sulung musisi Addie MS itu mengunggah video saat mengajak istrinya makan malam di restoran mewah.

Penampilan Vicy yang terlihat dalam video singkat Kevin itu sontak menjadi sorotan warganet. Pasalnya, penampilan perempuan yang berprofesi sebagai model ini tampak memukau dengan perpaduan gaya anggun sekaligus seksinya.

Vicy tampak cantik dan seksi dengan busana serba hitamnya. Mengenakan crop top berpotongan asimetris, serta celana panjang yang longgar, membuat penampilan Vicy sempurna. Untuk urusan rambut, ia hanya membiarkannya terurai begitu saja.


Kevin sendiri tampaknya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sang istri. Ia begitu bersyukur bisa melewati satu tahun pernikahannya yang tentu tak mudah. "Yeayyy 1 thn sudah married ❤️ love u even more @vicymelanie!! God bless ur soul #marriedlife," tulis Kevin dalam keterangan unggahannya.

Raut bahagia tergambar jelas di wajah keduanya. Lewat unggahannya, Vicy juga menuliskan pujiannya untuk sang suami tercinta. Bagi Vicy, Kevin adalah sosok suami yang terbaik dikirimkan Tuhan untuknya.

"25.10.2021 - Happy wedding anniversary @kevinaprilio 💕 terimakasih selalu menjadi suami terbaik untukku. I love you ❤️," katanya.

Di kolom komentar, sejumlah warganet sibuk memuji kecantikan Vicy Melanie. Mereka juga takjub dan mengaku ingin meniru gaya berbusana Vicy yang simpel namun menarik.

"Cantik banget istrinya semoga tetap akurrrrr dan setia," komentar netizen. "Kak vicy body nyah udah kaya idol korea," sanjung netizen lain. "Body goals banget dah," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru