Vincent Verhaag Beber Momen Perdana El Barack Putra Jedar Panggilnya 'Daddy', Akui Nangis Jika Ingat
Instagram/jhonyjohannis
Selebriti

Vincent Verhaag suami Jessica Iskandar beber momen penuh haru saat sang anak sambung, El Barack, pertama kali ingin memanggilnya 'Daddy'. Diakui Vincent, ia suka menangis setiap kali kenang momen tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi istri seorang Vincent Verhaag. Tentunya, kebahagiaan Jedar itu juga dirasakan putra semata wayangnya, El Barack.

Vincent pun membeberkan fakta menarik soal momen pertama kali El memanggilnya 'Daddy' atau ayah. Meski kini telah resmi menikah dengan Jedar, Vincent mengaku sejak awal tak pernah memaksa El untuk memanggilnya "Daddy".

"Jadi dari awal aku udah ngomong sama Jess, kalau kita jadian buat masa depannya kita jangan paksa dia," ungkap Vincent saat diundang menjadi bintang tamu di "Kopi Viral",Trans TV. "Aku gak mau sampai dia (Jedar) ngomong ke El 'El this is my new partner call him dad' no."

Sebaliknya, Vincent ingin El merasakan rasa sayang dan cintanya dengan tulus. Bahkan Vincent selalu berhati-hati saat akan bermesraan dengan Jedar di depan El.

"Aku mau anak ini bener-bener pure dia bisa merasa, juga pas kita lagi deket, aku juga hati-hati deketin dia, jadi untuk pegang tangan Jedar di depan El no," lanjut Vincent.


Vincent kemudian membeberkan momen di mana, El untuk pertama kalinya memanggilnya dengan sebutan "Daddy". Ia mengatakan momen itu terjadi di kediaman Jedar yang berada di Bali.

"Nah itu bener syok banget, one day aku ke rumah Jess makan malam, terus aku ke atas aku mandi," beber Vincent. "Mereka di bawah tiba-tiba mereka masuk kamar pas aku udah selesai mandi tok tok ya masuk dia (Jedar) 'El mau nanya sesuatu'."

Saat itu, El disebut ingin berbicara dengan Vincent. Bocah laki-laki itu tiba-tiba saja meminta izin untuk memanggil Vincent dengan sebutan "Daddy".

Yang mana, Vincent sejak awal tak pernah menyangka jika momen itu bakal terjadi. Vincent pun tak dapat membendung air matanya saat untuk pertama kalinya El menanyakan hal tersebut. Bahkan suami Jedar itu masih kerap menangis setiap kali mengingat momen haru tersebut.

"Oh ok ada apa sayang, aku belum ini, tiba-tiba dia (El) matanya udah berkaca gitu 'Unc unc uncle, it's alright if I call you my dad (apakah tidak masalah aku memanggilmu ayah?)'," pungkas Vincent. "Wah di situ aku langsung nangis."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait