Lekat dengan Imej Wanita Tangguh dan Kuat, Larissa Chou Bongkar Cara Hadapi Rasa Insecure
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ungkap sifat sesungguhnya di balik imej sebagai wanita kuat dan tangguh yang diketahui publik, hingga blak-blakan sebut begini caranya hadapi rasa insecure.

WowKeren - Larissa Chou kini menjadi salah satu sosok selebgram yang cukup mendapatkan banyak perhatian. Mantan menantu dari mendiang ustaz Arifin Ilham ini memang kerap dikagumi karena gaya bicaranya yang lemah lembut juga terkait kisah perjalanan hidupnya. Seperti diketahui bahwa sosok Larissa Chou semakin dikenal luas usai perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz beberapa waktu yang lalu.

Larissa yang kini menjadi seorang single parent dan fokus membesarkan sang buah hati semata wayang kerap menuai simpati dari publik. Banyak yang lantas melekatkan imej Larissa sebagai sosok wanita yang tak hanya lembut namun juga tangguh dan kuat.

Namun rupanya pemikiran berbeda disampaikan sendiri oleh Larissa Chou belum lama ini. Ia mengaku lemah dan sering menangis layaknya perempuan pada umumnya. Pengakuan ini disampaikan Larissa saat menjawab pertanyaan seorang netizen.

Cici gimana caranya biar jadi wanita tangguh, kuat dan sabar kayak Cici?” tanya seorang warganet. “Gimana ya aku bingung kalau misalnya dibilang tangguh,” jawab Larissa Chou mengawali.

Menjawab pertanyaan tersebut, Larissa justru mengungkapkan sifat dirinya sesungguhnya. Larissa menyebut tak seperti yang ramai dipikirkan orang tentangnya. Hanya saja sifat-sifat yang menunjukkan kesedihan dan kelemahannya itu hanya ia tunjukkan kepada orang-orang tertentu.


Lekat dengan Imej Wanita Tangguh dan Kuat, Larissa Chou Bongkar Cara Hadapi Rasa Insecure

Insta Stories/@larissachou

“Karena sebenarnya aku sama seperti wanita pada umumnya yang suka nangis, manja, lemah, hanya sisi itu tidak tertunjukkan dan tidak terlihat saja. Hanya (terlihat) kepada orang-orang tertentu,” paparnya.

Tak hanya soal sifat yang kerap menuai pujian, paras cantik Larissa juga tak jarang bahkan membuat kaum hawa terpana melihatnya. Meski begitu, kelebihan ini tak lantas membuat Larissa tak pernah merasa insecure.

Ia pun membagikan tips bijak menghadapi perasaan “tidak aman” tersebut dengan fokus pada hal-hal baik dalam kehidupan. Larissa mengajak untuk tak lupa bersyukur atas segala nikmat dari Tuhan sehingga bisa menjadi pendorong untuk menjadi sosok yang lebih maju dan lebih baik.

“Semua manusia pasti pernah merasakan dan punya rasa insecure-nya sendiri,” aku Larissa Chou. “Tapi yang penting jangan sampai ngebuat kita lupa sama nikmat-nikmat yang terus Allah kasih sampai hari ini. Jangan hanya fokus terhadap kekurangan, itu nggak akan pernah ngebikin kita maju,” ujarnya bijak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait