Naura Ayu Coba Perbaiki dan Pertahankan Hubungan Lewat 'Jalan Tengah'
Instagram/naura.ayu
Musik

Naura Ayu kembali dengan single terbaru yang berjudul 'Jalan Tengah'. Kali ini, untuk pertama kalinya Naura Ayu pun mencoba menyanyikan lagu bernuansa galau mengenai usaha untuk mempertahankan hubungan.

WowKeren - Penyanyi muda Naura Ayu kembali merilis single terbaru berjudul "Jalan Tengah". Lagu yang didominasi oleh permainan piano dan bernuansa mellow dan emosional ini merupakan single galau pertama Naura.

"Jalan Tengah" bercerita mengenai permasalahan dalam sebuah hubungan asmara dan upaya untuk memperbaiki hal tersebut. Setiap pasangan pasti pernah tidak sepakat atau sepaham mengenai suatu hal dalam hubungan hingga mengakibatkan pertengkaaran. Untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungan, mereka mencari titik tengah tengah untuk memecahkan masalah tersebut.

"Lagu ini ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Proses rekamannya menyenangkan karena aku paling senang bekerja dengan orang-orang yang pakai hati. Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu 'Jalan Tengah'. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang,” jelas Naura dalam keterangan tertulis yang diterima baru-baru ini.


Naura pertama kali memperdengarkan "Jalan Tengah" pada keluarga dan teman-teman, seperti Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri. Tak disangka, lagu tersebut membuat beberapa di antara mereka menangis. Alasannya, "Jalan Tengah" menjadi sebuah trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam.

Sementara itu syuting untuk video klip "Jalan Tengah" dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Disutradarai oleh Alfianus Alvin, video musik yang diproduksi oleh Niamo Studio ini juga menghadirkan sosok Irzan Faiq sebagai lawan main Naura.

“Soal video klip, aku mulai shooting dari pagi-pagi sekali sampai tengah malam. Selama shooting, aku happy karena prosesnya menyenangkan. Jadi, rasanya tidak begitu melelahkan. Ada beberapa scene romantis dan ini challenge buat aku karena biasanya aku melakukannya dengan keluargaku. Di video klip 'Jalan Tengah' ini, adegan romantis obvious sekali. Harapannya, semoga lagu ini diterima banyak pendengar, menjadi tombak untuk ke langkah berikutnya, dan orang-orang bisa terwakilkan atau relate dengan 'Jalan Tengah' ini. Terima kasih banyak!” tutup Naura.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait