Travis Barker Timpa Tato Nama Eks Istri Dengan Gambar Bibir Kourtney Kardashian
Selebriti

Travis Barker hilangkan tato nama mantan istrinya, Shanna Moakler, yang tergambar jelas di lengannya usai resmi melamar sang kekasih, Kourtney Kardashian.

WowKeren - Pasangan selebriti Travis Barker dan Kourtney Kardashian diketahui telah resmi bertunangan. Travis melamar Kourtney di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner pada Minggu (17/10).

Sayang, baik mantan Travis maupun Kourtney yakni Shanna Moakler dan Scott Disick tak cukup senang dengan kabar tersebut. Bahkan Shanna selaku mantan istri Travis sempat memberi respons dingin saat disinggung soal pertunangan mantan suaminya.

Menariknya, Travis langsung menghapus nama Shanna Moakler yang digunakannya sebagai tato di lengannya. Keputusan tersebut dilakukan Travis tak lama setelah drummer Blink-182 itu bertunangan dengan Kourtney.

Dalam postingan yang diunggah akun @scottcampbell, nama Shanna terlihat ditimpah dengan tato bentuk bibir Kourtney. Ia juga menutup tato wajah Shanna dengan gambar berbentuk kalajengking yang cukup besar.


"Gambar kalajengking untuk @travisbarker dan bibir seksi @kourtneykardash. Selamat kalian berdua," tulis akun tersebut.

Sikap Travis yang segera menghapus tato nama Shanna itu lantas menuai beragam pujian dari para penggemar. Mereka mengaku salut dengan Travis yang dianggap menghargai perasaan Kourtney.

Sementara itu, Shanna menghindar setiap kali ditanya kabar soal pertunangan Travis dan Kourtney. Shanna hingga saat ini masih bungkam dan enggan berkomentar soal kebahagiaan Travis dan Kourtney.

Ibu tiga anak itu malah menunjukkan kekesalannya saat publik menganggapnya cemburu dengan pertunangan sang mantan suami. Ia pun tak terima dan malah balik mengecam komentar buruk tentang dirinya.

Sumber terdekat kemudian membeberkan reaksi Kourtney terkait sindiran Shanna yang diduga dibuat untuknya. Sumber itu menyebut Kourtney sama sekali tak peduli akan apapun komentar Shanna.

Kourtney disebut juga tak pernah mencari tahu atau kepo dengan kehidupan Shanna. Kini, tak ada yang dapat mengusik kebahagiaan Kourtney dan Travis sekalipun para mantan kekasih mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru