Secret Number Tonjolkan Konsep Ratu Retro di MV 'Fire Saturday', Vokal Dua Member Baru Jadi Sorotan
Instagram/secretnumber.official
Musik

Pada Rabu (27/10), grup Secret Number yang mengalami penambahan dua anggota secara resmi telah merilis single album mereka 'Fire Saturday' yang mana kemampuan vokal Zuu dan Minji menjadi perbincangan.

WowKeren - Setelah kabar comeback yang membuat penggemarnya heboh karena adanya penambahan anggota, Secret Number secara resmi telah merilis single album terbaru mereka "Fire Saturday" pada Rabu (27/10). Comeback kali ini tentu membuat penggemarnya penasaran mengingat salah satu anggotanya yakni Denise tidak berpartisipasi kali ini.

"Fire Saturday" merupakan single album baru pertama Secret Number dalam kurun waktu sekitar 11 bulan sejak single "Got That Boom" dan "Who Dis?" dirilis tahun 2020 lalu. Selama hiatus, Secret Number telah mengalami perubahan formasi anggota yakni Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam dan dua anggota baru Zuu dan Minji. yang menandakan girl grup ini menjadi enam member.

Dalam video musik tersebut, Secret Number tampak mengusung tema yang berbau pesta dansa dengan warna-warni. Secret Number banyak memberikan kesan panggung "Retro Queen" yang terinspirasi dari T-ara dan Wonder Girls.


Lagu "Fire Saturday" ini juga menjadi perhatian karena bagian rap yang dilakukan oleh Soodam, Jinny dan Dita Karang dinilai sangat asyik. Banyak yang menilai jika lagu ini menjadi karya yang keren.

Kedua anggota baru yang bergabung dalam grup ini juga mendapat sorotan lebih dari publik mengingat ini menjadi debut pertama Zuu dan Minji di Secret Number. Baik Zuu dan Minji memunculkan vokal mereka yang kuat dan indah sehingga lagu "Fire Saturday" menjadi semakin kuat. Zuu dan Minji langsung mendapat pujian dari penggemarnya.

"Selamat debut Minji dan Zuu suara kalian bagus banget asli!," komentar netizen. "Diluar ekspektasi ya ampun.. keren banget. Zuu mengalihkan pandanganku," tulis komentar netizen. "Lagu ini adalah mahakarya yang begitu catchy dan bagian rapnya asyik. Secret Number good!!! Selamat datang juga untuk anggota baru. Kontribusi kalian di grup ini penting," komentar netizen.

Sementara itu, Secret Number diketahui masuk ke dalam jajaran nominasi ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 di kategori "Female Idol Popularity Awards". Dilaporkan Secret Number telah menduduki peringkat yang tinggi sebagai pendatang baru.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait