Sutradara 'Squid Game' Balas Kritikan Menohok Pebasket Amerika LeBron James Usai Protes Soal Ending
Instagram/netflixkr
TV

Ending drama yang ada di 'Squid Game' memang menimbulkan banyak tanya dimana karakter utama Gi Hun justru memilih untuk mengejar sesuatu yang berkaitan dengan permainan cumi-cumi itu.

WowKeren - Akhir cerita dari drama "Squid Game" menuai penilaian yang berbeda-beda dari setiap pemirsanya. Ada yang sudah puas, ada juga yang belum. Seperti pemain basket ternama asal Amerika LeBron James yang memberikan pendapatnya tentang "Squid Game".

Awal bulan ini, pemain bola basket Amerika LeBron James berbagi pemikirannya tentang ending cerita dari drama Netflix "Squid Game". Selama wawancara pasca pertandingan awal bulan ini, LeBron James dan Anthony Davis berbicara tentang "Squid Game" yang menyatakan ketidaksetujuannya atas akhir yang mengejutkan dari drama tersebut

"Ya, aku sudah menontonnya. Apakah kamu menyelesaikannya? Kamu menontonnya? Kamu sudah selesai? Ya, aku tidak suka endingnya. Tidak, aku tahu mereka memulai dengan musim kedua tapi endingnya, naik pesawat, pergi menemui putrimu, dude. Seperti, apa yang kamu lakukan?" ungkap LeBron James yang merasa kurang puas dengan ending tersebut.

Seperti diketahui, ending cerita di drama tersebut berakhir ketika karakter Gi Hun (Lee Jung Jae) telah memenangkan hadiah 45,6 juta won dan hendak mengunjungi anaknya yang ada di Amerika Serikat. Tetapi pikirannya terusik karena ia tidak sengaja bertemu seorang salesman (Gong Yoo) dan bertekad merencanakan sesuatu sehingga ia tidak jadi pergi ke Amerika Serikat.

Karena pemain basket kenamaan itu menilai ending drama ini kurang memuaskan, sutradara "Squid Game" Hwang Dong Hyuk pun sampai memberikan tanggapan tentang sang pebasket. Hwang Dong Hyuk membalas LeBron James dalam sebuah wawancara dengan The Guardian.


Dilaporkan bahwa sang sutradara "terkikik" sebelum bertanya kepada pewawancara, "Sudahkah anda melihat 'Space Jam 2'?" Seperti diketahui, "Space Jam 2" (2021) juga dikenal sebagai "Space Jam: A New Legacy" adalah sekuel dari "Space Jam" (1996) yang dibintangi oleh LeBron James. Sang sutradaran kemudian mempertahankan endingnya sendiri untuk drama tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"LeBron James sangat keren dan bisa mengatakan apa yang dia inginkan. Saya menghargai itu. Saya sangat bersyukur dia menonton seluruh seri. Tapi saya tidak akan mengubah ending drama saya. Itulah akhir saya. Jika dia punya ending sendiri yang bisa memuaskannya, mungkin dia bisa membuat sekuelnya sendiri. Saya akan memeriksanya dan mungkin mengiriminya pesan yang mengatakan, 'Saya menyukai seluruh serial anda, kecuali bagian akhirnya'," ungkap Hwang Dong Hyuk.

Tidak lama kemudian, LeBron James menanggapi komentar Hwang Dong Hyuk di Twitter. Ia mengatakan, "Ini tidak mungkin nyata kan??!! Saya harap tidak."

Sementara itu, "Squid Game" merupakan proyek drama yang telah dikerjakan Hwang Dong Hyuk selama lebih dari 1 dekade. Tidak mengherankan kalau ia akan tetap pada akhir dramanya. Bahkan sang sutradara sendiri mengungkapkan akan sulit jika membuat season keduanya meski masih ada kemungkinan besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru