Punya Kanal YouTube Sendiri, Timothee Chalamet Geluti Bisnis Tak Terduga Selain Akting
Instagram/tchalamet
Selebriti

Dalam sebuah video yang diposting ke saluran YouTube Hill, Chalamet mengatakan bahwa dia memang orang di balik saluran YouTube yang dikenal sebagai ModdedController360.

WowKeren - Timothee Chalamet telah dikenal sebagai aktor yang mumpuni dalam memerankan karakter Paul Atreides di film "Dune". Ia juga tengah terlibat dalam proyek "Wonka" saat ini.

Namun, siapa sangka jika aktor yang satu ini memiliki pengalaman lain yang baik di depan kamera selain akting? Chalamet rupanya pernah menjalankan saluran YouTube-nya sendiri di mana ia memamerkan pengontrol Xbox yang telah dimodifikasi. Ini artinya, Chalamet bukan hanya aktor nominasi Academy Award, namun juga seorang gamer.

Fans berspekulasi bahwa saluran YouTube itu adalah milik Chalamet di masa lalu, terutama karena suaranya, yang cocok dengan peran akting yang dia lakukan. Motherboard melaporkan bahwa teori tersebut tampaknya berasal pada tahun 2018 ketika halaman penggemar untuk Chalamet di Instagram memposting beberapa klip dari saluran YouTube itu.

Chalamet pun telah mengonfirmasi teori tersebut dalam sebuah wawancara dengan pemain Fortnite profesional Nate Hill pada 22 Oktober. Dalam sebuah video yang diposting ke saluran YouTube Hill yang memiliki 675.000 pelanggan, Chalamet mengatakan bahwa dia memang orang di balik saluran YouTube yang dikenal sebagai ModdedController360.

"Saya sebenarnya memiliki saluran YouTube yang sudah banyak diketahui," kata Chalamet setelah Hill bertanya kepadanya dan lawan mainnya Zendaya Coleman tentang video game. Sesuai dengan nama salurannya, Chalamet memodifikasi, controller dengan mengecatnya lalu menjualnya.

Saluran itu saat ini masih ada namun hanya memiliki tiga video publik yang diterbitkan pada awal 2010, dan Chalamet berusia sekitar 14 tahun pada saat itu. Video itu menunjukkan Chalamet yang masih remaja memamerkan pengontrol yang sudah dimodifikasi. Namun ia enggan menunjukkan wajahnya.

Tiga video yang diterbitkan di saluran tersebut mengulas tiga pengontrol yang berbeda. Chalamet mengecat pengontrol dan meminta bayaran 10 dolar AS. Meskipun salurannya pendek, Chalamet mengatakan kepada Hill bahwa dia menjual ketiga pengontrol yang dia lukis.

Namun, orang tuanya tidak begitu mendukungnya. "Orang tua saya mengomel 'ada cat semprot di seluruh rumah, kamu tidak bisa melakukan ini lagi,'" kata Chalamet.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait