Onew SHINee dan Chenle NCT Dream Bikin Pangling di SM Halloween Party, Siapa Lebih Seram?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Onew dan Chenle. Keduanya sama-sama dinilai berhasil tampil seram dan membuat siapa pun pangling saat melihat mereka.

WowKeren - Perhelatan "SMTOWN Wonderland Halloween Party 2021" menjadi perhatian para penggemar K-pop, terutama fans grup-grup SM Entertainment. Agensi tersebut membagikan foto para artis mereka yang hadir di event tersebut termasuk Onew SHINee dan Chenle NCT Dream yang bikin pangling.

Onew datang dan tampil habis-habisan dalam balutan kostum The Penguin. Sesuai dengan karakternya, penyanyi kelahiran 1989 terlihat gendut dalam balutan kemeja, vest, dan mantel bulu. Penampilan Onew makin lengkap dengan wajah putih, hidung lancip, serta topi.

Onew SHINee dan Chenle NCT Dream Bikin Pangling di SM Halloween Party, Siapa Lebih Seram?

Source: Pann

Sedangkan Chenle cosplay menjadi karakter Valak di film "The Nun". Idol asal Tiongkok tampil begitu menyeramkan seperti penampilan asli karakter Valak lengkap dengan mata kuning, hidung lancip, dan gigi kuning kemerahan.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Onew dan Chenle di "SMTOWN Wonderland Halloween Party 2021". Keduanya sama-sama dinilai berhasil tampil seram dan membuat siapa pun pangling saat melihat mereka. Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak yang lain untuk memiliki siapa yang lebih seram.

Onew SHINee dan Chenle NCT Dream Bikin Pangling di SM Halloween Party, Siapa Lebih Seram?

Source: Pann

"Kalian harus melihat seluruh tubuh Onew," komentar netizen. "Kalau kita bicara tentang seluruh tubuh, Onew. Kalau kita bicara wajah saja, Chenle... Berikan saja mereka berdua #1," kata netizen lainnya. "Giginya Chenle.... Sialan," ujar yang lain.

"Aku memberikan suaraku untuk Onew cosplay sebagai Shindong," kata netizen. "Sejujurnya, kalau bisa bicara tentang usaha, Onew seharusnya menang. Tapi yang satunya punya kualitas lebih bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru